KELOMPOK musik Somewhere Somewhere dikabarkan merilis single bertajuk Lampu pada Jumat (19/6/2020) yang berkolaborasi dengan Rayhan Noor. Single tersebut bercerita tentang pentingnya menyediakan waktu yang cukup untuk beristirahat, ditengah menghadapi kesulitan dan masalah hidup.

"Kita kenal ada masa-masa gelap didalam hidup yang bisa jadi berupa ketakutan, kesedihan, atau keputusasaan," kata mereka dari press release yang diterima acarakita.web.id, belum lama ini.

Menurut penulis lagu, Abe Adzka menyebutkan, seringnya dimasa itu jarang bisa berpikir jernih dan mau buru-buru keluar dari kegelapan itu dan akhirnya stress sendiri. Mungkin menghadapi masa-masa gelap tidak bisa diburu-buru, dan ada waktu untuk istirahat dahulu.

"Karena kalaulah memang ini disebut masa gelap, bukankah kita tidur lebih nyenyak kalau berada di dalam ruangan yang gelap? Mungkin emang kita disuruh istirahat dulu," ujar dia.

Lagu tersebut diproduseri oleh Rayhan Noor yang juga menjadi produser bagi album perdana Somewhere Somewhere, yang dijadwalkan rilis pada akhir tahun 2020. Album tersebut nantinya akan berisi sembilan buah lagu, dimana dari awal hingga lagu terakhir merupakan satu kesatuan cerita yang berkesinambungan.