DENGAN formasi baru, unit pop punk asal Majalengka bernama Never Grows Old merilis single bertajuk Lost My Way melalui platform digital pada Rabu (17/6/2020) lalu. Perilisan tersebut juga sebagai penunjukan karakter baru dari segi musik yang mereka bawakan.

Band yang kini beranggotakan Adityo Restu pada vokal, Agysta Zaskia pada bass, Dian A. Haris dan Irfan Raditya pada gitar, serta Rio Kharisma pada drum semakin optimis dengan apa yang kini dibawakan. Dalam single tersebut diceritakan, seseorang yang kehilangan jatidirinya berharap untuk diakui keberadaannya dihadapan lingkungan yang ia tinggali.

"Tapi apa yang coba dilakukan selalu berujung kecewa dan hanya menutup diri agar terlihat baik-baik saja," kata mereka dari press release yang diterima acarakita.web.id, Kamis (25/6/2020) lalu.

Proses kreatif yang kini dialami, diakui mereka tidak lepas dari perjalanan panjang yang sudah dilaluinya sejak 2013 silam yang berlanjut dengan band yang mulai terkonsep tiga tahun setelahnya. Dari pertama terkonsep tersebut sebenarnya sudah pernah dirilis juga single bertajuk Ciptakan Hal Terindah dengan formasi lawas.

Keberadaan Never Grows Old ini juga tidak lepas dari rasa kebersamaan yang tinggi dan saling memiliki dengan semangat menggebu dan persamaan musik bertempo cepat. Meski begitu, karya yang tersaji juga sedikit banyak terintervensi oleh berbagai musik pop punk yang banyak mereka dengar.


Ide, kreativitas, sudut pandang, berbagai pertimbangan, dan improvisasi dari beberapa kepala setiap personil atau pihak terdekat lainnya sangat dijunjung tinggi keberadaannya demi melahirkan sebuah karya. Dan setiap personilpun mempunyai visi misi dan tujuan yang sama, yakni senang sama–sama dan sama-sama menyenangkan.