Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Beri Semangat, The Alibi Rilis Single Perdana Bertajuk Kacamantra

LAYAKNYA sebuah band, karya merupakan hal yang wajib dimiliki meskipun sedang berada di tengan pandemic yang saat ini sedang terjadi. Ha...


LAYAKNYA sebuah band, karya merupakan hal yang wajib dimiliki meskipun sedang berada di tengan pandemic yang saat ini sedang terjadi. Hal tersebutlah yang membuat kelompok musik bernama The Alibi yang terus menunjukan eksistensinya melalui single bertajuk Kacamantra yang dirilis melalui kanal YouTube resmi mereka.

Single pertama dari The Alibi ini sekaligus sebagai penyemangat baru bagi pendengar yang merasa stuck dan tidak memiliki semangat untuk bergerak.

"Bila kita realisasikan, ini sebagai sebuah benda yang dapat merubah diri menjadi lebih bisa melihat dan menilai hal dari sudut pandang luas," kata mereka melalui press release yang diterima acarakita.web.id, belum lama ini.

Melalui semangat tersebut, mereka berharap The Alibi mampu mengubah semua orang menjadi lebih baik dalam setiap kesempatan dengan mengesampingkan perbedaan yang ada. Informasi mengenai single tersebut juga dapat dipantau melalui akun @thealibi_music di instagram.