SEBANYAK 100 box makanan dibagikan Luminor Hotel Purwokerto kepada warga sekitar dan anak-anak panti asuhan Darul Hadlonah, Jumat (24/4/2020) lalu. Hal tersebut dilakukan oleh hotel yang berada di tengah kota Purwokerto sebagai ucap syukur akan datangna bulan Ramadhan 1441 Hijriah.

Kegiatan tersebut dengan tetap mengikuti aturan pemerintah untuk tidak menimbulkan kerumunan, tetap menjaga kebersihan, dan menggunakan masker saat berada diluar. Director of Sales Marketing Luminor Hotel, Praditya menjelaskan, bulan ini merupakan bulan yang spesial menyambut Ramadhan dan tahun ini sangat berbeda dengan sebelumnya karena saat ini semuanya tengah menghadapi pandemic covid-19.

"Meskipun demikian, kita harus tetap bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan ini dengan penuh hikmah dan pandemi ini menjadi salah satu ujian dalam menjalankan puasa," katanya kepada acarakita.web.id, belum lama ini.

Selain kegiatan berbagi, Luminor Hotel juga menyediakan paket Delivery Ramadhan untuk berbuka dengan keluarga di rumah mulai dari harga Rp 25.000 dengan berbagai pilihan menu. Seperti promo sebelumnya, prosedur dalam proses pembuatan, pengemasan, dan pengantaran secara higienis dan aman selalu jadi prioritas.

"Mei 2020 nanti, kita adakan promo menginap mulai Rp 495.000 nett per malam bagi yang ingin melakukan physical distancing dengan aman dan nyaman, ataupun untuk bersantai dengan keluarga," ujar dia.

Informasi lebih lengkapnya dapat menghubungi nomor 0281-7771988, whatsapp 0812 1530 0108 atau melalui instagram @luminorhotelpurwokerto.