BULAN Ramadhan yang saat ini sedang dilewati umat muslim dimana pandemic global coronavirus (Covid-19) juga terjadi dijawab oleh Radja melalui single bertajuk Jangan Mudik yang video klip nya sudah bisa dinikmati sejak Jumat (24/4/2020) lalu.

Selain merilisnya di kanal YouTube resmi Radja, single tersebut juga diputar hampir di semua radio yang ada di Idonesia. Single tersebut disebutkan bahwa Radja merasa terpanggil menyuarakan apa yang sudah dianjurkan pemerintah, yakni untuk tidak mudik ditengah pandemi yang saat ini terjadi.

"Kita dianjurkan untuk tidak mudik dan tetap berada dirumah aja," kata Ian Kasela melalui press release yang diterima acarakita.web.id, belum lama ini.

Melalui single yang dibuat ini, Ian berharap dapat memberikan manfaat bagi semuanya. Dalam situasi dan kondisi seperti saat ini akan lebih baik bila mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik dahulu demi menjaga keselamatan diri dan keluarga.

Menurut Ian, rasa rindu akan kampung halaman memang pasti sangat sungguh luar biasa dirasakan, apalagi terpisah jarak dengan keluarga membuat seseorang semakin merasakan kesedihan. Namun kondisi sekarang ini memaksa untuk tetap berada dirumah aja demi kebaikan bersama.


Video klip berdurasi 2 menit 20 detik ini juga menjadi doa supaya situasi seperti yang saat ini sedang terjadi bisa cepat berakhir dan semuanya bisa berkumpul kembali dengan orang tersayang yang selama ini terpisah karena keadaan pandemic.