SEBUAH video menjadi viral di salah satu saluran YouTube Indonesia. Pada tanggal 9 Desember 2019, trailer film "Milea: Suara Dari Dilan" dirilis dan dalam hitungan jam mencapai jutaan penayangan. Total tampilan sudah mencapai lebih dari 8,2 juta tampilan hanya dalam hitungan minggu. Film yang akan dirilis pada Februari 2020 ini akan membuat teater di Indonesia dibanjiri oleh penonton yang ingin menonton episode terakhir dari 2 kekasih, Dilan dan Milea.

Menjelang perilisan film "Milea: Suara Dari Dilan", PanasDalam Bank, sebuah band yang berasal dari Bandung dipimpin oleh Pidi Baiq yang juga menulis novel Dilan, akan kembali lagi dengan memproduksi album yang akan menjadi bagian dari soundtrack untuk Film tersebut. Beberapa waktu yang lalu, PanasDalam Bank juga memenangkan penghargaan untuk Soundtrack Film Gambar Asli Terbaik di 2019 Indonesian Music Award untuk lagu asli mereka berjudul "Berpisah" yang dinyanyikan oleh Vanesha Prescilla.

"Lagu-lagu di album ini adalah representasi perasaan Dilan terhadap Milea dan sebaliknya. Album ini akan menjadi penyelesaian kisah cinta mereka dan menawarkan perspektif yang berbeda yang melengkapi apa yang telah disebutkan dalam buku dan Film," PanasDalam Bank menjelaskan tentang konsep di balik album mendatang mereka.

Keberhasilan album "Voor Dilan 1990-1991" yang dirilis pada kuartal pertama tahun 2019 silam dan dalam beberapa bulan mencapai Multi-Platinum telah menjadi prestasi bagi PanasDalam Bank dan juga memberikan tantangan baru sendiri untuk band ini. Soundtrack Album "Voor Milea: Suara Dari Dilan" sekarang melibatkan banyak nama baru di dalamnya, antara lain Hanin Dhiya, Fiersa Besari, Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline, Rahmania Astrini, dan banyak lagi musisi lainnya. Tentu saja, konsep dan proses produksi album ini dibuat dengan hati-hati untuk benar-benar memenuhi harapan para penggemar musik dan penggemar Dilan di seluruh Indonesia.

Setelah merilis single pertama di Album, "Mudah-Mudahan" mereka sekarang siap untuk merilis single kedua, sebuah lagu yang berjudul "Librani". Lagu ini dinyanyikan oleh Fiersa Besari. Fiersa sendiri menjadi sebuah fenomena pada tahun 2019, dengan begitu banyak lagu yang menyentuh tangga lagu, Fiersa Besari membuktikan bahwa ia adalah salah satu penyanyi pembangkit tenaga listrik Indonesia yang terus-menerus merilis lagu-lagu hebat.


Librani, menurut Pidi Baiq, berasal dari bahasa Ibrani, lagu tersebut menceritakan rasa sakit yang dirasakan Dilan, sebuah perasaan menyakitkan karena kehilangan seseorang yang Anda cintai. Lirik puitis yang ditulis dalam lagu ini melambangkan kecintaan Dilan terhadap puisi, oleh karena itu pada penggemar mereka, mereka benar-benar dapat berhubungan dengan rasa sakit Dilan, terutama setelah putus dengan Milea.

"Librani" ditulis oleh Pidi Baiq. Sebuah puisi yang diputar untuk lagu yang menggambarkan kedalaman kesedihan seseorang dapat merasa lebih dari kehilangan orang yang mereka cintai. Semoga lagu ini akan menjadi lagu kebangsaan bagi semua penggemar Dilan dan pencinta musik di Indonesia.