Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Mitsubishi Motors Auto Show Hadirkan Produk Unggulan di Rita Supermall Purwokerto

ACARA bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show kembali di gelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) yang merupakan d...


ACARA bertajuk Mitsubishi Motors Auto Show kembali di gelar PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) yang merupakan distributor resmi dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia pada Kamis (23/1/2020) hingga Minggu (26/1/2020) di Rita Supermall Purwokerto.

Lima unit unggulan terbaru dari Mitsubishi Motors dihadirkan supaya masyarakat dapat lebih melihat secara langsung dan detail yakni XPANDER CROSS, XPANDER varian Ultimate dan Sport MT, Pajero Sport varian Dakar 4x2, dan ECLIPSE CROSS. Kehadiran dari Mitsubishi Motors ini juga dapat dimanfaatkan pengunjung untuk merasakan sensasi berkendaraan dengan kendaraan penumpang unggulan tersebut melalui unit test drive.

"Disini kami memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan, red) pada event ini, dengan program penjualan Januari 2020 dan souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran," kata Head of Sales & Dealer Management Reg 2, Dessu Herdianto.

Ia menyebutkan, untuk XPANDER CROSS merupakan yang paling baru dan perbedaan dibanding XPANDER sebelumnya lebih ke style. Sedangkan untuk yang lain tidak berbeda jauh dengan XPANDER sebelumnya. Selain itu, kata dia juga untuk memperluas target pasar XPANDER dimana untuk jenis ini dapat menjadi pilihan berbeda.




XPANDER CROSS Corner
PT MMKSI memperkenalkan produk terbaru XPANDER CROSS pada 12 Januari 2020 lalu dan di Mitsubishi Motors Auto Show, calon konsumen dapat melihat langsung produk Crossover MPV ini serta dapat mengikuti games first impression wheel of fortune dengan hadiah menarik.

Setelah melihat langsung unit XPANDER CROSS, pengunjung perlu menjawab satu pertanyaan terlebih dahulu seputar produk kemudian dapat bermain wheel of fortune. Pengunjung yang sudah mencoba games akan mendapat hadiah menarik, dan untuk berpartisipasi di corner tersebut hanya perlu mendaftar melalui web ID www.mistubishixpander.com atau pendaftaran langsung selama exhibition berlangsung.

PT MMKSI juga kembali menyelenggarakan program menarik untuk konsumen Mitsubishi yang melakukan pembelian kendaraan di bulan Januari 2020, yang meliputi:

Untuk pembelian XPANDER di bulan Januari 2020 akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, special trade-in promo program untuk tipe Ultimate, Sport dan Exceed.

Gratis kaca film konica minolta, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis paket smart gold untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun yang mencakup suku cadang, oli MMGO, chemical item, pengaplikasian water repellent, serta asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Untuk pembelian XPANDER CROSS di bulan Januari 2020 akan mendapatkan program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance, gratis kaca film konica minolta untuk varian A/T dan M/T dan kaca film v-kool untuk varian A/T premium.

Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis paket smart gold untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun yang mencakup suku cadang, oli MMGO, chemical item, pengaplikasian water repellent, serta asuransi kecelakaan diri untuk 1 tahun.

Khusus untuk PAJERO SPORT di bulan Januari 2020 akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga 0% serta program DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun, gratis kaca film v-kool, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian, gratis paket smart silver untuk servis berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun suku cadang, oli MMGO, dan chemical item.

Untuk pembelian ECLIPSE CROSS di bulan Januari 2020 akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun dan gratis kaca film v-kool.

Pembelian OUTLANDER PHEV di bulan Januari 2020 akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis kaca film v-kool, dan gratis standar AC home charge beserta instalasinya. Untuk pembelian OUTLANDER SPORT di bulan Januari 2020 akan mendapatkan program cicilan ringan atau bunga rendah, gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun, dan gratis kaca film.

Pembelian TRITON 4x4 di bulan Januari 2020 akan mendapatkan program penawaran khusus dari leasing tertentu, gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian. Dan untuk pembelian TRITON 4x2 dan L300 di bulan Januari 2020 akan mendapatkan penawaran khusus dari leasing tertentu.

Informasi mengenai program yang diselenggarakan oleh Mitsubishi Motors dapat langsung menghubungi customer care di nomor 0804-1-300-300 sekarang juga.