FENOMENA dari seorang Didi Kempot sepertinya sudah masuk ke semua kalangan, tidak terkecuali klub malam di Purwokerto yakni Cheers! Cafe yang Selasa (28/1/2020) malam turut menghadirkannya untuk menghibur sobat ambyar Purwokerto dan sekitarnya. Penampilan dari yang maestro benar-benar membuat penonton terhanyut dalam lantunan lagu yang dibawakan, tidak sedikit pula dari penonton yang benar-benar ambyar hatinya hingga meneteskan air mata.

Tampil kurang lebih pukul 22.00 waktu setempat, kehadiran Didi Kempot sudah ditunggu ratusan sobat ambyar yang sudah memenuhi tempat pertunjukan. Sepertinya tidak ada tempat kosong diberbagai sudut Cheers! Cafe Purwokerto, karena semua sudah terisi penuh oleh audience yang sengaja ingin menyaksikan penampilannya dengan soundsystem yang istimewa.

"Ternyata cah ayu-ayu lan cah ganteng-ganteng Purwokerto apal lagu jowo kabeh, luar biasa. Bahkan ada juga yang sampai meneteskan air mata," kata Didi Kempot dari atas panggung.

Baru saja Didi Kempot masuk panggung, sudah mendapat sambutan berupa teriakan histeris dari para sobat ambyar dan semakin terhanyut saat lagu pertama berjudul Layang Kangen dibawakan. Berbagai ekspresi mulai diperlihatkan para audience saat lagu yang menyentuh hati mulai dibawakan, ditambah lagi dengan penampilan Dory Harsa yang cukup mampu menyedot perhatian para wanita.

Memasuki lagu kedua, lagu yang sempat hits beberapa tahun silam sebelum fenomena Didi Kempot ramai yakni Sewu Kuto dilanjutkan dengan Banyu Langit. Memasuki lagu keempat ada yang berbeda, sang maestro mempersilakan Dory Harsa untuk bernyanyi menghibur penonton dengan dua lagu yang membuat kauh hawa semakin histeris melihat ketampanan dan kemerduan suara Dory Harsa.

Dengan keramahan yang diberikan Didi Kempot, ia tidak ragu meraih tangan para penonton dengan senyuman hangatnya dan ia juga mengambil spanduk dari Banyumas Sad Bois Club ke atas panggung dan memperlihatkannya ke penonton. Sekitar pukul 23.30 waktu setempat Didi Kempot mengakhiri penampilanya dengan lagu berjudul Pamer Bojo yang dinyanyikan bersama para penonton.






Pada malam yang ambyar tersebut tidak hanya menampilkan Didi Kempot saja, karena sebelumnya juga ada performa dari Jukebox, Vermillion Band, dan Disc Jockey (DJ) Harriz Nabeat. Usai penampilan dari Godfather of Broken Heart juga kembali menghadirkan Vermillion Band, DJ Ghet, DJ Naya Larissa, dan ditutup oleh penampilan DJ Harriz Nabeat. Meskipun Didi Kempot sudah meninggalkan lokasi, para penonton masih tetap berada ditempat untuk menikmati musik EDM yang disajikan.

Akan banyak sekali event yang akan tersaji di portal acarakita.web.id baik preview maupun review, jadi terus buka portal kebanggan yang menyajikan berbagai acara ini.

article & photos : Febyan D Lesmana