Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Grand Opening Galina

AKAN ada cafe & resto baru di Purwokerto, namanya Galina Cafe & Resto yang grand openingnya dilaksanakan Sabtu (1/2/2020) mulai ...


AKAN ada cafe & resto baru di Purwokerto, namanya Galina Cafe & Resto yang grand openingnya dilaksanakan Sabtu (1/2/2020) mulai pukul 19.00 WIB sampai selesai. Namanya grand opening pasti akan ada yang istimewa didalamnya yakni dengan paket promo Buy One Get One untuk semua pengunjung.

Di grand opening tersebut akan banyak sekali hiburan yang sayang bila dilewatkan. Dengan dipandu oleh master of ceremony (MC) Pache Pachenko yang super gokil, juga akan ada penampilan magician dari Ocky Fummo dengan ilusionisnya yang pasti akan membuat Anda terkagum.

Hiburan berupa live music juga akan dihadirkan dengan penampilan band kenamaan Purwokerto seperti Sound of Glory, Revolver, dan juga Roll Jones. Disitu juga akan banyak games dengan hadiah menarik yang bisa Anda bawa pulang, jadi segera luangkan malam minggu Anda dengan datang ke Grand Opening Galina yang berada di Jalan Dokter Angka Nomor 31, Purwokerto.

Untuk reservasi bisa menghubungi nomor 081228200022 sekarang juga. Informasi lebih lanjut mengenai Galina Cafe & Resto juga bisa pantau akun media sosialnya @galina.resto di instagram, dan galina resto di facebook.