SEBUAH mega event bertajuk Kampung Horray terselenggara sejak Jumat (29/11/2019) hingga Minggu (8/12/2019) di Outdoor Parkir Rita Supermall Purwokerto. Event yang merupakan garapan dari XO Production ini menghadirkan detail concept dan dekorasi yang menarik, karena memang itulah yang menjadi kekuatan dari event organizer asal Yogyakarta ini.

Kampung Horray tersebut juga menjadi rangkaian acara 'Road to 3rd Anniversary Rita Supermall Purwokerto' yang jatuh pada 22 Desember 2019 mendatang. Sebuah penggabungan antara konsep pasar malam modern dan tradisional dihadirkan untuk semua warga masyarakat Purwokerto dan sekitarnya.

Berbagai wahana khas pasar malam seperti bianglala, komedi putar, ombak air, dan tong gila yang menghadirkan pembalap motor wanita asal Jambi yakni Gita Selfira yang mempermainkan andrenalin pengunjung. Untuk naik wahana pasar malam yang ada, pengunjung memang harus membayar namun itu tidak menjadi masalah yang selalu ramai dikunjungi.

Sebanyak kurang lebih 35 stand makanan dan minuman segar dengan harga terjangkau juga dapat dinikmati pengunjung untuk memanjakan perut sembari merasakan keseruan dan spektakulernya event yang juga menjadi event kedua setelah sebelumnya sudah dilaksanakan dengan ramai di Magelang. Dua photo booth berbeda dari biasanya juga ditampilkan untuk pengunjung, serta tembok harapan yang bebas diisi.

Wahana lain yang sayang untuk dilewatkan terutama bagi anak-anak yakni wahana bermain salju yang disitu disebut 'Snow Wonderland' dimana anak-anak dapat bermain bersama beruang salju yang lucu. Keseruan dalam wahana disebutkan oleh penyelenggara dipastikan aman, karena salju terbuat dari 100 persen es asli tanpa kandungan toxic.

Kesempurnaan event Kampung Horray dilengkapi juga dengan hadirnya Rumah Hantu Komedi dimana dalam wahana tersebut, nyali pengunjung benar-benar diuji dengan hal unik dimana sensasi takut dan lucu menjadi satu saat berada di dalam. Dengan motto 'masuknya merinding, keluarnya ambyar' membuat pengunjung ketakutan sekaligus kepingkal-pingkal dengan ulah para penghuni rumah hantu tersebut.

Sebagai hiburan lain, panggung besar didirikan dengan menghadirkan berbagai penampil yang sayang bila dilewatkan seperti OM Santana, LodSe, Polkadots, Hyndia hingga Joy Moron. Yang tidak kalah menariknya yakni dengan adanya festival kenthongan se-Purwokerto yang mampu membuat pengunjung memperoleh banyak cerita.

Adanya mega event yang berkolaborasi dengan Rita Supermall Purwokerto, XO Production sebagai pihak penyelenggara menggantungkan harapan akan event-event selanjutnya dan untuk pertunjukan kali ini dapat memberikan sarana hiburan dan rekreasi bagi keluarga yang berkualitas dan sarat akan nilai edukasi.