Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Gandeng Melly Mono Sebagai Vokalis Sementara, Kotak Rilis Single Lama Berjudul Inspirasi Sahabat

KOTAK band dikabarkan kembali merilis single lama berjudul Inspirasi Sahabat menggandeng Melly Mono yang menggantikan sementara Tantri ...


KOTAK band dikabarkan kembali merilis single lama berjudul Inspirasi Sahabat menggandeng Melly Mono yang menggantikan sementara Tantri karena cuti kehamilan anak keduanya. Dalam kesempatan tersebut, Melly Mono dipastikan juga akan menjadi bagian dari Kotak hingga beberapa bulan kedepan.

Tetap beraksinya Kkotak dengan Melly Mono menjadi bukti kuat cinta mereka kepada para Kerabat Kotak. Mereka ingin Kerabat tetap menikmati karya dan aksi Kotak di atas panggung, pun Tantri sebagai sosok kunci harus absen untuk sementara waktu. Karakter suara Tantri dan Melly yang berbeda, justru dinilai Cella dan Chua akan memberikan warna dan dimensi baru pada musik mereka.

Seperti diketahui, kabar bahagia datang dari Tantri yang saat ini sedang mengandung anak keduanya. Sewajarnya seorang Ibu yang harus lebih fokus ke kandungan dan proses melahirkan dan setelahnya, Tantri pun harus beristirahat sejenak di tengah padatnya jadwal manggung dan kegiatan lainnya yang dimiliki Kotak.

Meski Tantri harus cuti sejenak demi sang bayi. Posisi Tantri untuk sementara akan diisi oleh Melly Mono, penyanyi kelahiran Surabaya berusia 36 tahun yang dikenal luas di industri musik Indonesia saat dirinya menjadi vokalis band SHE.

Setelah belasan tahun berkarya bersama SHE, Melly Mono tetap eksis di musik Indonesia dengan membentuk Monostereo bersama Osvaldo Rio. Duo elektronik ini lahir dari ajang The Remix yang diadakan oleh Net TV di tahun 2015 lalu. Fase ini menjadi bukti kuat bahwa Melly Mono selalu menantang dirinya untuk terus berkarya, pun dalam genre dan warna musik yang berbeda.