TIGA penyanyi Hasoe Angel yakni Uci Farantika, Mareta Angel, dan Anggita Tata berhasil panaskan pengunjung Cheers! Cafe Purwokerto, Kamis (7/11/2019) malam lalu. Sederet tembang dangdut yang sedang hits saat ini tidak lepas dibawakan dari tiga biduan seksi tersebut.

Ketiganya bahkan sudah ditunggu oleh pengunjung yang penasaran dengan kemolekan dan keseksian serta 'keberanian' dari Hasoe Angel. Tidak heran bila kehadiran mereka disambut hangat oleh pengunjung. "Terimakasih untuk semua dan sekarang Hasoe Angel menjadi keluarga besar Cheers! Cafe Purwokerto," kata mereka dari atas panggung.

Baru naik panggung saja, pengunjung yang tadinya hanya menikmati dentuman musik yang dimainkan disc jockey (DJ) dari tempat duduk mulai beranjak maju ke depan panggung untuk lebih menikmati suasana dengan berjoged siap mengiringi tiga biduan bernyanyi.

Selama kurang lebih satu jam pertunjukan, berbagai adegan bahkan ditunjukan kepada pengunjung. Tidak heran, karena pengunjung Cheers! Cafe Never Ending Party sudah mengetahui bagaimana performa dari para angel yang tergabung dalam Hasoe Angel tersebut.

Satu persatu biduan membawakan tembang hits dan sesekali mereka nyanyi bersama, tidak sedikit pula dari pengunjung yang menyawer biduan dengan lembaran uang lima puluh ribuan hingga seratus ribuan. Request dari pengunjung pun kerap dibawakan, apalagi yang memberikan saweran sudah pasti akan diutamakan.

Menjelang pukul 2 dini hari, penampilan Hasoe Angel berakhir dan segera dilanjutkan oleh performa dari DJ Harriz Nabeat dengan lagu berirama dangdut sebagai awal performa supaya energi pengunjung tetap terjaga. Hingga satu jam kedepan performa resident DJ dilanjutkan oleh FDJ Naya Larissa sebagai penutup acara.

Sebelum performa dari Hasoe Angel, panggung terlebih dahulu dibuka oleh penampilan dari homeband After Groove dengan sederet lagu Top40 Indonesia dan mancanegara. Kemudian FDJ Amanda melanjutkan pertunjukan hingga akhirnya performa yang ditunggu hadir dengan keseksiannya.








Berbagai event dari Cheers! Never Ending Party juga akan terus ada dan review akan terulas lengkap di acarakita.web.id sebagai portal online yang membahas berbagai event di Purwokerto khususnya dan Indonesia pada umumnya.