MUSISI kenamaan tanah air, Bondan Prakoso akhirnya datang kembali ke Purwokerto setelah kurang lebih 5 tahun tidak memuaskan fansnya di Kota Satria. Penampilan Bondan kali ini di Cheers! Cafe Never Ending Party pada Rabu (6/11/2019) malam bersamaan dengan female disc jockey (FDJ) Moski Love.

Selama kurang lebih satu jam, Bondan yang tampil ditemani dua personil pada gitar dan drum ini cukup membuat pengunjung kembali mengingat beberapa singlenya beberapa tahun silam saat masih bersama Fade2Black serta lagu baru dan juga covers dari musisi kenamaan lainnya.

Tampil diatas pukul 12 malam tidak membuat penampilan musisi yang pernah membawakan tembang Lumba-lumba saat masih kecil ini tidak all out. Justru suasana tepat di depan panggung semakin sesak saat sound tanda hadirnya sang bintang mulai bergemuruh.

Tidak menunggu waktu lama, lagu berjudul Menerjang Matahari langsung dibawakan dilanjutkan dengan Keroncong Protol. "Ini lagu baru dari saya dan semoga dapat diterima oleh masyarakat, maaf kalau lagunya tidak bagus," kata Bondan dari atas panggung diikuti dengan lagu Pejuang Garis Finish sebagai track list ketiga.

Memasuki lagu keempat, Kau Tak Sendiri dilantunkan yang dilanjutkan dengan tiga lagu langsung yang digabungkan yakni Hidup Berawal Dari Mimpi x Bunga x RIP kemudian Don't Let Me Down dan juga What The F?! sebagai lagu ke-6 dan ke-7.

Bondan tidak bosan menyapa pengunjung Cheers! Cafe dan merasa bangga bisa kembali ke Purwokerto, karena diakuinya fanbase Purwokerto termasuk yang cukup besar dan hampir lima tahun tidak berkunjung ke Purwokerto berasa ada yang kurang. "Ini lagu untuk kalian semua, semoga Tetap Semangat," ujar dia

Memasuki lagu-lagu terakhir, suasana semakin panas dan tidak sedikit pengunjung yang sudah mulai terbawa alkohol bernyanyi mengiringi performa Bondan. Track list dilanjutkan dengan lagu Kita Selamanya dan penampilan Bondan ditutup dengan lagu Ya Sudahlah.

Usai penampilan dari Bondan Prakoso, panggung tidak berhenti memanas dan semakin panas dengan penampilan FDJ Moski Love yang sudah kesekian kalinya ke Purwokerto. Mix lagu upbeat membuat pengunjung sangat menikmati, meski banyak yang hanya menunggu penampilan Bondan, tapi tidak sedikit pula yang menikmati seluruh pertunjukan termasuk dari DJ cantik pemilik nama Nessa Andretti ini.

Sama seperti performa sebelumnya, FDJ Moski Love juga tampil selama kurang lebih satu jam menghibur pengunjung kafe yang sudah berselimutkan alkohol.

Dan tidak hanya penampilan dari dua bintang tamu saja, karena sebelum Bondan juga sudah ada penampilan dari homeband After Groove dan juga DJ Harriz Nabeat. Setelah penampilan dari FDJ Moski Love juga ada performa resident DJ yang tidak kalah cantik, yakni Amanda dan juga Naya Larissa.








Berbagai event dari Cheers! Never Ending Party juga akan terus ada dan review akan terulas lengkap di acarakita.web.id sebagai portal online yang membahas berbagai event di Purwokerto khususnya dan Indonesia pada umumnya.