SETELAH sekian lama menjadi penyanyi hanya menulis lirik di lagu miliknya, Ari Lasso merilis single bertajuk Terlalu Berarti yang merupakan karya cipta sepenuhnya dari sendiri.

Menurutnya, karya ini terinspirasi dari beratnya hubungan yang dialami pasangan, juga sebenarnya terpengaruh situasi politik yang sempat memanas beberapa waktu lalu. "Saya melihat sendiri dan mendengar cerita, bahkan tentunya secara pribadi pernah mengalami pasang surut dalam sebuah hubungan, luka dan pahitnya sebuah hubungan," katanya dari press release yang diterima acarakita.web.id, Jumat (8/11/2019) siang.

Ia menambahkan, dari cerita tersebut terpenting adalah kita bisa memaafkan dan menyadari bahwa semua yang telah dilewati Terlalu Berarti untuk diakhiri.

Bahkan, lanjutnya jika pun ada dendam maka akan rela menghapusnya selama masih ada cinta. "Lagu ini sebenarnya sebuah lagu universal tentang hubungan antar manusia, sesama anak bangsa yang sempat saling menebar prasangka," ujarnya.

Kembali bekerja sama dengan penata musik Pay BIP, single ini diharapkan memenuhi kerinduan penggemar musik indonesia akan karya klasik Ari Lasso yang identik dengan lagu romantis. "Semoga single terbaru ini bisa diterima dan membawa pesan cinta untuk pecinta musik dan masyarakat indonesia," kata dia.