Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Mitty Zasia Ingatkan Tentang Ibu Di Single Ketiga

MENJADI perantau bukan penghalang bagi Mitty Zasia untuk merilis single ketiga bertajuk Ibu yang menjadi cerita gadis cantik yang kini s...


MENJADI perantau bukan penghalang bagi Mitty Zasia untuk merilis single ketiga bertajuk Ibu yang menjadi cerita gadis cantik yang kini sedang mengenyam pendidikan di Yogyakarta. Lagu tersebut memang cerita tentang dia yang terpisahkan jarak dengan ibunda tercinta.

Single yang dirilis Rabu (20/11/2019) ini merupakan karya dari Danang Prima yang mempercayakan Mitty Zasia untuk menyanyikan kembali yang sebelumnya pernah dibawakan oleh Jasmine Elektrik. "Menjelang hari ibu yang jatuh setiap 22 Desember nanti, diharapkan single tersebut mampu memberikan makna yang spesial pada moment tersebut," kata Mitty.

Lagu tersebut banyak bercerita tentang seorang ibu yang menuntun anaknya dari kecil saat dipelukan hingga menggapai cita-cita yang diinginkan. Namun, selama proses pendewasaan diri untuk anak yang terkadang tidak sengaja melukai hati ibunya sehingga ia minta untuk selalu diingatkan oleh ibunya dengan doa.

Ibu milik Mitty Zasia ini sudah bisa dinikmati secara serentak di platform musik digital mulai 20 November 2019.