KEHANGATAN terjadi di zONe Discotheque pada Jumat (15/11/2019) malam hingga menjelang pagi. Hal tersebut karena penampilan dari female disc jockey (FDJ) Ita Agase dan biduan Dhavinta yang tampil di klub malam yang berada di Baturraden tersebut.

Penampilan dari FDJ Ita Agase bahkan membuat pengunjung yang sudah 'tinggi' karena minuman naik panggung untuk berjoged dan bahkan memberikan saweran kepada DJ cantik asal Jakarta tersebut. Selama kurang lebih satu jam penampilannya dengan tempo up beat semakin merangsang pengunjung semakin menikmati pertunjukannya.

Meski sedang tampil, Ita tetap menerima pengunjung yang naik panggung untuk berfoto. Ia menyadari, dengan kondisi penonton yang sudah mabuk akan tetap kondusif bila tetap menerima pengunjung yang naik panggung. Dari pukul 1 dini hari FDJ Ita Agase tampil membuat pengunjung berjoged ria diantara dentuman musik.

Sebelum FDJ Ita Agase tampil, terlebih dahulu Dhavinta perform dari pukul 12.00 malam waktu setempat dengan alunan musik dangdut. Pelantum tembang Sayang dibawah label Aini Record Indonesia ini tampil dengan baju seksi seperti yang ia janjikan sebelumnya.

Ia mengaku sangat istimewa tampil di zONe Discotheque, karena beberapa tahun sebelumnya tempat ini menjadi awal karir dari Dhavinta di belantika musik tanah air. "Beberapa tahun yang lalu saya reguler disini dan zONe menjadi saksi perjalanan saya hingga sekarang, jadi ini juga menjadi malam istimewa bagi saya," katanya dari atas panggung.

Sama seperti DJ Ita Agase, Dhavinta juga tampil selama satu jam dan tidak jarang juga ia mengajak pengunjung untuk ikut bernyanyi, dan lagu spesial dibawakannya bagi pengunjung yang memberikan saweran. Pada performanya malam tersebut, ia diiringi oleh band dangdut reguler zONe Discotheque, yakni Orion.

Orion juga sebelumnya sudah terlebih dahulu tampil bersama tiga biduan, serta DJ Hendry yang membuka acara yang didukung penuh oleh Signature Time Out. Diakhir penampilan FDJ Ita Agase, DJ Hendry dan DJ Bims juga tampil menutup pertunjukan hingga kurang lebih pukul 3.30 waktu setempat.





Berakhirnya event ini juga pasti tidak menyurutkan pengunjung untuk menikmati event selanjutnya di zONe Discotheque yang tentu saja untuk preview dan review nya ada di acarakita.web.id selanjutnya. Jadi terus pantau untuk memperoleh informasi mengenai event ditempatmu.