PERAYAAN pesta industri kreatif terbesar bagi masyarakat Yogyakarta yakni Land of Leisures 2019 sudah dihadirkan dan digelar selama tiga hari pada Jumat (11/10/2019) hingga Minggu (13/10/2019) lalu di atrium Plaza Ambarrukmo, Rooftop Plaza Ambarukmo dan Alun-alun Plaza Ambarrukmo.

Mengusung konsep Creative curated market, Land of Leisures 2019 memberikan ruang untuk brand-brand lokal berkualitas mulai dari produk fashion, beauty lifestyle, maupun food and beverages dan Mantra Persona diambil untuk tema tahun ini. Seninam Dwiky KA dipercayai untuk mengerjakan instalasi seni yang memasang dua instalasi dari Utterly Magazine.

Mantra Persona dipakai untuk diekspresikan menjadi representasi sebagai cerminan diri. Instalasi yang dipasang, beserta dengan isi rangkaian acara Land of Leisures 2019 diharapkan untuk bisa merefleksikan serta mengevaluasi diri menjadi versi terbaik diri mereka.

Opening ceremony dari Land of Leisures 2019 dibuka langsung oleh Rivan Hamdani selaku Project Director dan Dwiky KA yang menjelaskan tentang instalasi seni Green-X Reflector yang terdapat di Land of Leisures 2019. Dalam gelaran tersebut, lidah pengunjung juga dimanjakan dengan menghadirkan wisata kuliner lebih dari 30 stands FnB.

Selain itu, workshop dan talkshow oleh narasumber yang menarik juga dihadirkan diantaranya Iyas Lawrence, Jonathan End, Fellexandro Ruby, Ucita Pohan, Nike Prima Dewi, Clara Devi, dan Lizzie Parra. Sedangkan untuk penikmat musik juga dimanjakan dengan Festival musik Land of Leisures 2019 yang terbagi didua venue yakni Alun-Alun Plaza Ambarrukmo dan Rooftop Plaza Ambarrukmo.

Beberapa penampil berupa penyanyi hits masa kini seperti Amigdala, Dialog Dini Hari, Kurosuke with Kittendust, Sal Priadi, Matter Halo, dan Nadin Amizah dihadirkan di Alun-alun Ambarrukmo (garden stage) secara free.

Lebih menariknya lagi, Land of Leisures 2019 juga bekerjasama dengan AuthenCity Fest yang mempersembahkan Rooftop Special Show dan dimeriahkan dengan performance dari Hindia, Tashoora, Danilla, Barasuara, Kunto Aji, Pamungkas, Elephant Kind, Yumi Zouma, Skandal, The Panturas, The Adams dan Fourtwnty yang tampil dengan terbagi selama 3 hari.