Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Masih Dengan Tema Music Art Food, Festivaland 2019 Hadir Di Purwokerto

BERSIAPLAH untuk kalian yang ada di Purwokerto dan sekitarnya kedatangan event bergengsi dengan tajuk Festivaland pada Jumat (18/10/2...


BERSIAPLAH untuk kalian yang ada di Purwokerto dan sekitarnya kedatangan event bergengsi dengan tajuk Festivaland pada Jumat (18/10/2019) hingga Minggu (20/10/2019) di GOR Satria Purwokerto. Purwokerto menjadi kota ke-9 setelah sebelumnya sukses terselenggara di Manado, Banjarbaru, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Samarinda, Palembang, dan Jember, kemudian terakhir akan ada di Semarang.

Masih dengan tema yang sama yakni Music, Art, Food akan dihadirkan pula beragam tenant marketplace dan tenant food dari pelaku industri di Purwokerto. Tidak ragu-ragu, pengunjung sebanyak 20.000 dengan usia 18 hingga 35 ditargetkan akan hadir dalam gelaran yang terselenggara oleh LAzone.id & Bold Xperience berkolaborasi dengan Dyandra Promosindo.

Tidak hanya suguhan musik, karena suguhan industri pendukung dan berbagai macam kolaborasi, kreatifitas dan ekspresi dibidang music, art, enterpreneur dan komunitas serta industri kreatif juga akan ada di acara yang mulai dibuka pukul 14.00 WIB setiap harinya.

Line up artis nasional seperti Wahyu Selow, Danilla, Fiersa Besari, Barasuara, Fourtwnty dan Ardhito Pramono dipastikan akan mengisi main stage. Selain itu juga ada local heros yang sayang bila dilewatkan seperti Polkadots, Sweet After Tears, Hyndia, dan band submission. Akan semakin seru dan meriah dengan adanya live activities seperti live mural, live barber dan skate area serta beberapa creative activity seperti fun cupping v60 battle, e-sport competition dan banyak lagi.

Program acara lain yang akan mengangkat sisi industri kreatif adalah program creative & innovative talk yang akan menghadirkan influencer lokal yang setiap harinya akan diadakan di mini stage. Selain musik dan berbagai live activities, para pengunjung nantinya juga akan dimanjakan dengan berbagai bazzaar fashion dan kuliner.

Keseluruhan program acara selain memberikan pengalaman berbeda kepada publik, juga mendorong sisi kreatif dari komunitas masing-masing kota penyelenggara. Program acara ini tidak sekedar musik, tapi juga wadah kolaborasi bagi komunitas dan industri kreatif untuk menghasilkan suatu karya dan dikenal masyarakat luas. Ini juga diharapkan menjadi tempat hangout yang positif bagi seluruh elemen masyarakat untuk dapat berekspresi, berkolaborasi, berkreasi dan berkarya.

Untuk harga tiket, pengunjung hanya diperkenankan membeli seharga Rp 25.000 per hari yang kali ini Festivaland bekerjasama dengan BCA yang menawarkan promo voucher 100.000 yang bisa digunakan untuk bertransaksi diseluruh tenant. Promo ini bisa didapatkan dengan buka tabungan di BCA Mobile selama pameran berlangsung.