BAND pengusung musik Jamaika, Souljah kembali mengajak pesta dansa pengunjung Cheers! Cafe Purwokerto pada Rabu (16/10/2019) malam lalu. Penampilan kesekian kalinya band yang beranggotakan Danar dan Said pada vokal, Renhat pada bass, dan David pada keyboard ini tetap membuat pengunjung turut serta bernyanyi dan bergoyang mengikuti alunan lagu yang dibawakan.

Sebanyak 11 lagu dibawakan Souljah yang dimulai dengan PHP yang dilanjutkan Mars Jangkrik dan Jatah Mantan. Untuk menurunkan tempo, lagu berjudul Bersamamu dibawakan lalu kembali menaikan tempo dengan Ku Ingin Kau Mati Saja dan Satu Frekuensi.

Satu lagu dialbum terbaru Souljah yakni Pantang Pulang Sebelum Sayang yang terinspirasi dari slogan pemadam kebakaran dinyanyikan dan tidak sedikit yang turut serta mengikuti Danar dan Said bernyanyi, tidak lama Sudah Sudahlah jadi daftar lagu selanjutnya.

Memasuki lagu kesembilan, Said mengajak pengunjung untuk Senam Kesegaran Souljah (SKS) ditempat masing-masing berdiri. "Rasanya ada yang kurang kalau datang ke pertunjukan Souljah tapi tidak melakukan SKS, Senam Kesegaran Souljah. kalian bisa ikuti gerakan saya," kata Said sambil menunjukan gerakan SKS.

Intro I'm Free pun dimainkan sambil ditengah lagu, SKS dipertunjukan. Dua lagu terakhir menjadikan penampilan Souljah semakin panas, Tak Selalu dipilih untuk lebih memanaskan suasana dimana sebagian pengunjung sudah mabuk oleh minuman beralkohol.

Pertunjukan dari Souljah ditutup dengan lagu Bilang I Love You dan terlihat sebagian besar pengunjung hafal lagu tersebut dan tetap ikut bernyanyi. Dengan berakhirnya lagu tersebut, berakhir pula penampilan Souljah di event SHVR malam itu yang selanjutnya disambung oleh penampilan Female Disc Jockey (FDJ) Lala Tila.

Selain penampilan spesial dari Souljah dan FDJ Lala Tila, event ini juga menghadirkan homeband Next Episoda serta DJ Resident DJ Naya Larissa, DJ Amanda, dan DJ Harriz Nabeat yang dimulai pukul 22.00 WIB hingga dini hari. Informasi dan reservasi untuk event-event selanjutnya di Cheers! Cafe bisa pantau akun mereka dan bila event kalian ingin dipublikasikan melalui acarakita.web.id juga bisa hubungi email acarakitawebid@gmail.com sekarang juga.