SETELAH mengeluarkan single terakhirnya yang berjudul Balon Udara dan menjadi salah satu pengisi soundtrack pada Dilan 1990-1991, penyanyi cantik kelahiran Pontianak bernama Ghaitsa Kenang kembali mengeluarkan single baru berjudul Bahagiaku Bahagiamu.

Lagu yang ditulis oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan ini bertemakan tentang jatuh cinta. Cerita yang diangkat dalam lirik lagu ini adalah berdasarkan pengalaman pribadi Ghaitsa sendiri. "Ghaitsa curhat ke kita kalo dulu dia pernah di deketin sama cowo, tapi dia ragu-ragu, ini cowo beneran deketin apa cuma iseng-iseng," kata Dimas Wibisana melalui press release yang diterima acarakita.web.id belum lama ini.

Dari curhatan itu, akhirnya jadilah lagu Bahagiaku Bahagiamu yang terinsipirasi dari cerita Ghaitsa yang diyakini mewakili cerita dari banyak orang diluar sana. Dalam lagu ini, Ghaitsa juga pertama kalinya berkolaborasi dengan penyanyi lain, setelah 5 tahun berkarya, kali ini Ghaitsa mengajak Luthfi Aulia.

"Aku sangat excited banget dengan lagu ini, lagunya didasarkan cerita aku dulu, dan kemudian waktu denger aku kepikiran kayanya harus duet deh, waktu lagi ngobrol sama Dimas, Dimas kemudian rekomen untuk kolaborasi dengan Luthfi, dan ternyata chemistry antara kita langsung cocok pas di studio dan terus berlanjut sampai ke rekaman, mudah-mudahan sih chemistry nya bisa dirasakan sama yang denger," ujar Ghaitsa.

Nuansa cinta yang dibalut dengan ringan menjadikan lagu ini mudah didengarkan oleh siapa saja. "lagunya sih menurut saya enak dan ringan, saya suka dengan lagunya. Menurut saya bagus, mudah-mudahan masyarakan yang mendengarkan juga beranggapan yang sama dengan saya," kata Luthfi.

Lagu terbaru dari Ghaitsa Kenang dan Lutfhi Aulia, Bahagiaku Bahagiamu telah rilis di seluruh platform digital yang diharapkan dapat menjadi teman pada saat sedang jatuh cinta!