ENAM tahun melayani, Reta Beauty Clinic berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk pasiennya. Bagi mereka, pelayanan terbaik bagi pasien adalah mutlak dan tidak bisa ditawar karena itulah pasien yang sudah menjadi member dipastikan memperoleh berbagai fasilitas dari klinik kecantikan yang berada di Jalan Dr Suharso, Purwokerto ini.

Di ulangtahun ke-6 nya Reta Beauty Clinic menggelar berbagai kegiatan yang juga melibatkan member, seperti senam bareng member, kunjungan ke panti jompo, facial lansia bareng Reta, bagi-bagi voucher merchant sponsor untuk member, media release, pengajian dan syukuran serta diakhiri dengan nasi tumpeng dan snack gratis untuk member Reta Beauty Clinic.

Selain itu juga ada banyak diskon di ulangtahun Reta Beauty Clinic yang ke enam ini. Diskon yang diberikan pun tidak tanggung-tanggung sampai 30 persen tersebut untuk chemical peeling, laser glowing, laser IPL ketiak full, diamond dermabrasi, roller manual, auto roller, messo no neddle.

Ada juga diskon sebesar 20 persen untuk facial, peeling platinum, laser Q switch, gold peeling tangan, 3in1 super facial dan couter, juga ada diskon untuk cream.

General Manager Reta Beauty Clinic, Tsania Patramania mengatakan, di ulangtahun ke-6 nya yang bertajuk 6 tahun melayani, Reta Beauty Clinic sengaja memberikan pelayanan yang terbaik untuk member. "Beragam hadiah dan doorprise, diskon super gede kami diberikan untuk member Reta Beauty Clinic," katanya.

Ia menjelaskan, dalam rangkaian ulangtahun ke-6 ini, kegiatan senam bareng member dengan menghadirkan instruktur senam yang sudah berlisensi yakni Zyn Deborah dan banyak doorprise menarik supaya senam lebih asyik dan menyenangkan. "Juga ada beberapa kegiatan sosial, facial lansia bareng Reta kami berikan free untuk lima lansia disekitar Reta Beauty Clinic Purwokerto," ujarnya.

Selama enam tahun Reta Beauty Clinic, pihaknya ingin benar-benar memberikan yang terbaik untuk masyarakat. "Karena enam tahun bukan waktu yang singkat, sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih, kami berikan pelayanan khusus kepada member dan masyarakat Purwokerto," kata dia.

Sementara itu, pemilik Reta Beauty Clinic, dr Mareta Sylviana berharap di tahun ke enamnya, Reta Beauty Clinic akan menjadi lebih baik lagi pelayanannya. Baik kualitas maupun alat yang digunakan. "Kami selalu menjaga kualitas kualitas layanan, produk dan alat dengan teknologi yang bagus dan canggih serta terbaru. Kedepan kami ingin terus membantu banyak orang mengatasi semua permasalahan tentang estetika," katanya.