Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sasa Puspa merilis debut Single-nya yang berjudul Menunggu di Batas Rindu

DEBUT single berjudul Menunggu di Batas Rindu coba diperkenalkan Sasa Puspa yang menginterpretasikan lagu tersebut dengan penuh emosi dan me...

DEBUT single berjudul Menunggu di Batas Rindu coba diperkenalkan Sasa Puspa yang menginterpretasikan lagu tersebut dengan penuh emosi dan mempersembahkan setiap liriknya dengan lembut. Single tersebut bercerita tentang kerinduan dan menunggu seseorang yang tidak ada secara fisik, tetapi ingatannya selalu ada dalam pikiran.


Ekspresi emosi kerinduan, gelisah, dan perjuangan untuk tetap berharap dan sabar saat menantikan kedatangan mereka. Liriknya juga menggambarkan perasaan hangat dan nyaman dalam mengenang momen-momen bersama orang tersebut, meskipun dihadapkan pada tantangan jarak dan waktu.

Untuk produksi disini, saya melibatkan Theja Fatassena untuk menulis dan compose musik dan Asback untuk urusan aransemen. Tidak lupa juga bantuan Lulu Khansa dan Indrayadi Ganefi untuk mengerjakan artwork," kata Sasa Puspa.

Lagu tersebut sudah tersedia di semua gerai musik digital yang ada seperti spotify, itunes, deezer, dan banyak lagi. Suara lembut yang dipancarkan solois asal Jakarta tersebut menggabungkan elemen folk, indie, dan R&B hingga tercipta suara yang memikat dan otentik yang enak didengarkan.