Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Langkah Awal Serayu di Industri Musik Melalui Single Promise

KELOMPOK musik yang terbentuk awal 2024 bernama Serayu percaya diri melangkap ke industri musik tanah air dengan single Promise yang sudah d...

KELOMPOK musik yang terbentuk awal 2024 bernama Serayu percaya diri melangkap ke industri musik tanah air dengan single Promise yang sudah dapat diperdengarkan di semua gerai musik digital. Perilisan single tersebut sebagai bukti bahwa meski baru terbentuk belum ada setahun ingin serius melengkapi industri musik.

Awal mula kami hanya sebagai band kafe dan event, tapi kami ingin mencoba masuk lebih serius di dapur rekaman," kata vokalis Serayu, Roland Anthonius dalam keterangan tertulisnya.

Terkait lagu Promise, ia menjelaskan seperti layaknya angin yang menerpa ranting pohon yang telah tumbang dan Promise melukiskan pahir manisnya merelakan kepergian. Walaupun begitulah lajunya hidup, manusiawi bila berharap kita menjadi bagian dari kolase yang membentuk dirinya. Hal itu lah yang menjadi ide dan cerita dari lagu promise yang dirilis dari serayu.


Yang diharapkan dari band serayu ini adalah musiknya dapat dinikmati semua kalangan, dan ingin merambah kancah nasional hingga internasional. Mereka berharap, semoga dengan lagu baru dari Serayu ini bisa menjadi langkah awal mereka di industri music Indonesia dan bisa diterima dengan baik oleh khalayak yang lebih luas.