Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Sadstory On Sunday Kembali Dengan Luncurkan Single Sentimental Berjudul Embracing Serenity in A Sorrow

UNIT screamo asal Purwokerto, Sad Story on Sunday rilis single Embracing Serenity In A Sorrow pada Minggu (21/4/2024) bertepatan dengan akti...

UNIT screamo asal Purwokerto, Sad Story on Sunday rilis single Embracing Serenity In A Sorrow pada Minggu (21/4/2024) bertepatan dengan aktivitas Record Store Day di Purwokerto. Single teranyarnya tersebut sekaligus menjawab penantian panjangnya setelah lebih dari 12 tahun usai Demo 2012 lalu.

Lagu tersebut sekaligus menjadi pembuka bagi album perdana yang telah lama dinantikan.

Menurut kami, single ini dirasa menyajikan komposisi paling segar yang dihadirkan setelah mengalami kebekuan kreatifitas," kata mereka dalam keterangan tertulis yang diterima acarakita.net, Sabtu (20/4/2025) malam.

Formasi paling mutakhir kali ini menghadirkan sajian gaya bermusik screamo yang cukup kompleks dengan beberapa bumbu Chaotic ala Metalcore 2000-an. Mulai tahun 2021, Sadstory On Sunday konsisten diperkuat oleh Rahadian Descond Karunia pada vokal, Nanda Ardi Nugroho dan Chandra PLA pada gitar, Kemal Fuad Ramadhan pada drum, serta Wimba Adi Nugraha psda bass.

Embracing Serenity In A Sorrow patut disimak secara menyeluruh, baik dari segi musik maupun lirik karena menggambarkan perasaan yang sedang mereka alami pada saat ini.

Selain menjadi pemecah kerinduan penantian album perdana, single ini sekaligus menjadi perayaan usia mereka yang memasuki usia ke-20 pada 2024 ini.