Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rayakan 3 Dekade, Boomerang Reload Siap Guncang Semarang

DALAM rangka peringatan 30 tahun perjalanan di dunia musik tanah air, Boomerang Reload siap mengguncang Semarang. Band rock asal Surabaya in...

DALAM rangka peringatan 30 tahun perjalanan di dunia musik tanah air, Boomerang Reload siap mengguncang Semarang. Band rock asal Surabaya ini akan membawakan sejumlah lagu hits mereka dari album yang dirilis pada era 1994 hingga 2014.

Konser 3 Dekade Boomerang ini bakal digelar pada Jumat (10/5/2024) mendatang di Borsumy Warehouse, Semarang, Jawa Tengah. Pertunjukan akan dimulai pukul 20.00 WIB, dengan dibuka oleh band Take Over dan Bram Starmix.


Format performancenya, dikatakan John Paul Ivan (JPI) adalah konser intimate, agar lebih terasa dekat dengan para penggemarnya karena dirasa acara tersebut merupakan spesial.
 
Dipilihnya Kota Semarang, karena kami anggap sebagai wilayah tengah untuk di Pulau Jawa. Jadi teman-teman yang dari Jawa Barat dan Jawa Timur bisa mudah menjangkaunya," kata JPI di Jakarta, Sabtu (30/3/2024) lalu.

Selian itu, lanjut dia, Semarang memiliki tempat konser indoor yang bagus dan nyaman di Borsumy Warehouse. Bahkan didukung dengan sound dan lighting yang spektakuler, serta kapasitasnya bisa menampung lebih dari 700 orang.

Penampilan Boomerang Reload nanti akan menggandeng Irang Arkad (eks BIP) sebagai vokalis kolaborator. Perlu diketahui, saat ini Boomerang Reload juga diperkuat oleh Faried Martin untuk posisi drum dan Andi Babas sebagai bassis.

JPI menyampaikan, khusus bagi Boomers (fans Boomerang, red) yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Boomers Indonesia, akan mendapatkan harga tiket Festival hanya Rp 100.000. Sedangkan untuk harga tiket umum senilai Rp 200.000.

Pemesanan tiket untuk Boomers tersebut, akan dibuka pada 1 April 2024, dan ditutup pada 9 April 2024. JPI menegaskan, bahwa untuk yang akan memesan dapat langsung mengunjungi akun media sosial milik Boomerang maupun Boomers Indonesia.