Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hanin Dhiya Luapkan Rasa Cinta di Lagu Semoga, Selamanya

PENYANYI pop asal Bogor, Hanin Dhiya Kembali dengan rilisan lagu originalnya yang berjudul Semoga Selamanya. Berbeda tema dengan lagu-lagu H...


PENYANYI pop asal Bogor, Hanin Dhiya Kembali dengan rilisan lagu originalnya yang berjudul Semoga Selamanya. Berbeda tema dengan lagu-lagu Hanin sebelumnya yang galau, kali ini Hanin membuat lagu dengan lirik romantis.

Semoga Selamanya ini maknanya tentang mensyukuri adanya seseorang yang saat ini sedang bersama kita," kata Hanin Dhiya, Jumat (29/3/2024) lalu.

Selain itu, lanjut dia lagu tersebut ditulis untuk menuangkan harapan-harapan baik untuk ia dan pendengar lagu ini, semoga yang baik-baik bisa berlangsung selamanya bersama kita.


Tidak butuh waktu lama bagi Hanin dalam memproses produksi lagu bergenre pop yang berdurasi 3 menit 46 detik ini lagunya sendiri diciptakan oleh Hanin hanya dalam waktu satu hari. Saat proses produksi rekaman, katanya lagi, ia kembali bekerja bersama Music by Seek sebagai produser.

Di hari yang sama, official music video Semoga, Selamanya dirilis di kanal youtube Hanin Dhiya. Music video ini juga mengambil konsep yang sejalan dengan liriknya yang romantis. Lokasi shooting video ini, kata Hanin diambil di daerah Bandung.

Hanin berharap lagu barunya ini bisa diterima oleh penggemarnya dan pendengar musik di tanah air. Ia melanjutkan, lagu Semoga Selamanya paling cocok didengar saat lagi jalan-jalan, lagi berkendara sendiri, atau lagu ini juga cocok untuk dishare ke pasangan atau orang-orang tersayang ketika lagi ada momen manis.