Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Menilisik Budaya Musik Pop - RnB Bandung Melalui Syeqy Lewat Single Gimme U

PENGGABUNGAN unsur Pop dan RnB coba dihadirkan Syeqy melalui single ketiganya berjudul Gimme U yang dapat dinikmati di semua gerai musik dig...

PENGGABUNGAN unsur Pop dan RnB coba dihadirkan Syeqy melalui single ketiganya berjudul Gimme U yang dapat dinikmati di semua gerai musik digital. Pada single terbarunya ini, pemilik nama lengkap Syella Quamilla Yommy mengangkat isu jatuh cinta di era digital.

Perjalanan bermusik Syeqy terbilang unik, setelah berhasil merilis single pertamanya yang berjudul Sassy dan kembali dengan single keduanya berjudul Drunk in Love, lalu produksi video musik untuk single kedua, isu yang diangkat yakni tentang dinamika 'percintaan' di era sosial media.


Single pertama mengenai dampak sosial media kepada
 cara pandang dan pola pikir manusia, dan single kedua disuguhkan dengan tema hubungan yang toxic yang sangat relevan dengan era zaman sekarang; jatuh cinta di era digital.

Untuk single ketiga ini menceritakan tentang bagaimana kita menginginkan seseorang walaupun belum pernah bertemu sebelumnya," kata dia.

Menurutnya, seringkali kita jatuh cinta atau menyukai seseorang hanya setelah beberapa kali bertukar pesan atau hanya melihat seseorang dari jauh. Hal ini adalah hal yang sangat sering terjadi terutama di era maraknya sosial media.

Syeqy menjelaskan, bahwa ada kalanya kita jatuh cinta atau suka dengan seseorang hanya karena sudah berinteraksi, misalnya chatting beberapa hari dan merasa ada spark diantara keduanya.