Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Shelomita Kembali Dengan Penuh Cinta Berkolaborasi Dengan LALEILMANINO Lewat Biarkan Kasih Bernada

PENANTIAN panjang akhirnya tiba, Shelomita kembali dengan karya terbaru hasil kolaborasinya dengan LALEILMANINO bertajuk Biarkan Kasih Berna...

PENANTIAN panjang akhirnya tiba, Shelomita kembali dengan karya terbaru hasil kolaborasinya dengan LALEILMANINO bertajuk Biarkan Kasih Bernada. Ini menjadi single pertama Shelomita di penghujung 2023 setelah sebelumnya merilis single Harus di 2020 lalu. Shelomita mengaku ini menjadi jeritan hati untuk kembali aktif di panggung menyanyi yang tidak pernah padam, dan tahun ini jeritan itu semakin meronta.


Dibawakan dengan nuansa lagu yang familiar ala Shelomita, lirik lagu Biarkan Kasih Bernada memiliki pesan mendalam yang terinspirasi dari kehidupan setiap insan manusia. Ajakan untuk mencintai diri sendiri untuk kemudian dapat mencintai sesama kental dirasakan lewat lirik yang dituangkan oleh Shelomita di single ini.

Setiap manusia Allah ciptakan memiliki hati nurani yang bersih, yang suci, namun dengan adanya berbagai cobaan yang menimpa, kekecewaan yang datang menghampiri, hati itu kadang menjadi blur. Tidak bersih lagi, tidak putih lagi, lalu kita menjadi pribadi yang bitter," ujar Shelomita.

Karena itulah, ia mengajak untuk mengawali dengan memaafkan diri sendiri, memaafkan situasi yang mengecewakan dan mencoba untuk mensyukuri segala hal baik yang terjadi pada diri sendiri, kemudian temukan kebahagiaan, lalu bisa tersenyum lagi. Tentu keinginan untuk menjadikan dunia sebagai tempat indah yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan adalah impian setiap orang, dan hal tersebutlah yang coba diingatkan oleh Shelomita di Biarkan Kasih Bernada.

Shelomita mempercayai bahwa Cinta harus diperjuangkan karena setiap insan membutuhkannya. Biarkan Kasih Bernada bisa dibilang adalah langkah awal kembalinya Shelomita ke dunia musik. Diapun kini tengah menyiapkan beberapa lagu, yang nantinya akan dirilis selepas single ini.