Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Persembahan Untuk Sang Vokalis, Okaay Rilis Single Baru Berjudul Biru

PERJALANAN dalam sebuah kehidupan menuju kebahagiaan sudah selayaknya dirayakan, dan sepertinya hal itulah yang dilakukan OKAAY saat salah s...

PERJALANAN dalam sebuah kehidupan menuju kebahagiaan sudah selayaknya dirayakan, dan sepertinya hal itulah yang dilakukan OKAAY saat salah satu membernya, Kaay memutuskan untuk menikah beberapa waktu lalu. Untuk merayakan hal tersebut, OKAAY akhirnya menulis lagu bertajuk Biru untuk kemudian mereka rilis ke para penikmat musik di Indonesia.

Salah satu sahabat perempuan yang saya pikir akan menikah mendekati umur 30-an ternyata akhirnya menikah. Jadi, hadirnya lagu ini tergerak saat kami mengetahui kabar tersebut," kata Okin.

Diproduseri oleh Krayon Music, lagu yang ditulis oleh Okin ini turut juga melibatkan Ray Prasetya sebagai Music Arranger dan Music Programmer di dalamnya. Selain itu, ada pula Fitri Bule sebagai Editor Vocal dengan Recording di Soundverve Studio. Proses Mixing & Mastering oleh Rayendra Sunito. 


Okin menjelaskan, bahwa melihat Kaay menemukan cinta membuatnya berfikir bahwa di era gempuran perselingkuhan dan perceraian, Kaay masih bisa percaya diri untuk mengambil langkah ini. Okin menambahkan, keputusan tersebut yang juga berarti Kaay sudah menemukan orang yang tepat dimana lelaki itu bisa merubah semua asumsi menjadi sebuah ekspektasi.

Meski begitu, Okaay juga ingin berpesan pada para pendengar musiknya untuk mencintai dirinya sendiri melebihi siapapun sehingga pada akhirnya tidak akan kecewa dengan harapan. Kaay menyampaikan bahwa yang sebenarnya bukan pernikahan yang perlu ditakuti, tapi yakin dengan orang yang salah adalah hal yang perlu diwaspadai.