Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sandhy Sondoro Ajak Jatuh Hati Berulang Lewat Lagu Tiba-Tiba Cinta

PENYANYI tanah air, Sandhy Sondoro hadirkan single baru berjudul Tiba-Tiba Cinta yang sudah tersedia di semua platform musik digital sejak J...

PENYANYI tanah air, Sandhy Sondoro hadirkan single baru berjudul Tiba-Tiba Cinta yang sudah tersedia di semua platform musik digital sejak Jumat (17/11/2023) lalu. Menurut Sandhy, jatuh cinta itu berjuta rasanya dan itu yang kerap diucapkan dalam pepatah, dan perasaan yang mendebarkan tapi menyenangkan tersebut pasti dialami oleh siapapun yang sedang jatuh cinta.

Lagu ini mengisahkan tentang kehadiran cinta yang tiba-tiba datang di kehidupan sesorang," kata Sandhy Sondoro dalam keterangan tertulisnya.

Sandhy Sondoro mencoba menggambarkan betapa indah perasaan jatuh cinta itu melalui kata-kata yang penuh kehangatan dan keceriaan. Bukan hanya kata-kata indah dalam lirik, di lagu ini, Sandhy juga menunjukkan kepiawaiannya dalam menciptakan melodi yang memikat berpadu dengan suaranya yang khas dan berkarakter.


Kata dia, lagu ini tentang perasaan yang dialami setiap orang yang sedang jatuh cinta. Rasa berdebar saat pertama kali jatuh cinta itu begitu indah. Saat mendengarkan lagu ini, kita seolah-olah terbang bersama dalam angan-angan yang indah. Ia juga ingin menyampaikan pesan agar kita sering-seringlah jatuh cinta karena saya percaya bahwa dengan menjaga hati tetap terbuka untuk cinta, kita dapat hidup sehat dan awet muda.

Sandhy Sondoro juga berharap lewat lagu ini, bisa membawa kebahagiaan dan cinta kepada siapa pun yang mendengarkan lagu tersebut. Ia berharap agar setiap orang dapat merasakan betapa indahnya jatuh cinta dan menyebarkan kebaikan melalui lagu ini. Sandhy juga berharap lagu ini dapat menginspirasi orang untuk membuka hati mereka dan merayakan cinta apapun itu bentuknya.