Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pepita Memancarkan Sinar Matahari Dengan Single Keduanya Berjudul Island Sun

PENYANYI pendatang baru tanah air, Pepita ingin terhubung dengan pendengarnya melalui lagu berlatar belakang musik klasik di single keduanya...


PENYANYI pendatang baru tanah air, Pepita ingin terhubung dengan pendengarnya melalui lagu berlatar belakang musik klasik di single keduanya berjudul Island Sun. Lagu tersebut ditulis sendiri oleh Pepita yang menunjukan kemampuannya dalam menciptakan narasi yang menggugah dan dapat diterima oleh pendengar.

Sebelumnya, perjalanan bermusik Pepita di industri ditandai dengan single debutnya berjudul Tides bersama Wonderland Music / Universal Music Indonesia, sebuah komposisi memukau yang berkontribusi pada soundtrack serial Prime, Induk Gajah. Debutnya tersebut telah mengumpulkan satu juta streaming yang mengesankan di platform streaming digital, membuktikan pesatnya perkembangan Pepita di dunia musik.

Kemudian, dalam perjalanannya di single kedua ini Pepita mengeksplorasi seluk beluk tahap awal kisah cinta. Lagu tersebut merupakan perayaan perasaan senang dan kasmaran yang muncul saat mengenal seseorang yang baru, namun bercampur dengan perasaan bingung karena adanya ketidakpastian.

Island Sun mencerminkan rasa kasmaran ketika kita sedang tertarik pada seseorang, rasanya seperti efek yang memusingkan dari serangan panas yang disebabkan oleh paparan sinar matahari yang intens," kata Pepin.

Lagu ini, lanjut dia memiliki ritme tempo sedang, yang memadukan gitar akustik dengan petikan tremolo flanger yang lembut, disempurnakan dengan piano elektrik. Perpaduan unik ini menghasilkan sebuah lagu yang dengan mudah menyampaikan getaran romantis dan melankolis.


Isi lirik Island Sun adalah sebuah mahakarya liris. Syair-syair puitis dalam lagu ini melukiskan gambaran nyata tentang romansa antara teman dekat, di mana perasaan mereka sudah terpendam lama, dan saling menunggu momen untuk mengungkap perasaan satu sama lain. Narasi yang lucu dan romantis tentang perasaan tersembunyi dan rasa ingin mengungkapkan cinta yang terpendam.

Melengkapi keindahan lagu ini, Island Sun diproduseri oleh Petra Sihombing. Kolaborasi dua seniman berbakat ini menjanjikan pengalaman yang berbeda saat mendengarkannya.