Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lukisan Keindahan Sebuah Negeri Digambarkan Axl Ramanda di Lagu Panorama

LAGU baru berjudul Panorama coba diperkanalkan Axl Ramanda pada Jumat (6/10/2023) lalu yang diadaptasi dari lagu Rama yang sudah dirilis Mei...


LAGU baru berjudul Panorama coba diperkanalkan Axl Ramanda pada Jumat (6/10/2023) lalu yang diadaptasi dari lagu Rama yang sudah dirilis Mei 2023 lalu. Sesuai dengan judulnya,  Panorama berisikan tentang gambaran atau lukisan keindahan sebuah negeri.

Panorama itu berisikan tentang keindahan alam dan nusantara negeri ini, cocok banget untuk  film-film tentang alam atau makhluk hidup gitu. Panorama ini versi Bahasa Inggrisnya lagu Rama  yang sudah aku rilis Mei 2023 lalu," kata Axl Ramanda.

Gajah Mada Record sebuah label musik dan rekaman yang menaungi Axl Ramanda bekerja sama  dengan Batavia Pictures dan menjadikan lagu Panorama ini sebagai Original Soundtrack Riki  Rhino 2.  Riki Rhino merupakan film animasi Indonesia yang berhasil memenangkan Anugerah Lembaga  Sensor Film kategori Animasi tahun 2021. Dengan kesuksesannya itu, film Riki Rhino akan  dilanjutkan dengan Riki Rhino 2 di bawah naungan Batavia Pictures.


Pihak Gajah Mada Record menyebutkan bahwa itu sebagai penghargaan dan sebuah kehormatan karena lagu Rama bisa dilirik oleh Batavia Picture dan dirilis kembali berbahasa Inggris dengan judul Panorama. Panorama sudah bisa didengarkan di seluruh digital platform seperti TikTok, Spotify, Apple Music, YouTube Music, dan lainnya.