Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Lagu Cinta Ugal-ugalan dan Brutal Hanin Dhiya di Dia Hanya Untukku

KUALITAS bermusik dari seorang Hanin Dhiya terus ditunjukan dengan lagu terbaru pop ballad berjudul Dia Hanya Untukku yang mengambil kisah p...

KUALITAS bermusik dari seorang Hanin Dhiya terus ditunjukan dengan lagu terbaru pop ballad berjudul Dia Hanya Untukku yang mengambil kisah percintaan yang banyak ditemuinya di media sosial. Kisah tersebut dijelaskan penyanyi asal Bogor tersebut khususnya untuk mereka yang mencintai seseorang secara brutal dan ugal-ugalan.

Jujur aku nulis lagu ini berdasarkan kisah-kisah jatuh cinta tanpa logika orang-orang di media sosial, dimana banyak banget sekarang yang suka posting tentang mereka yang berjuang mati-matian buat pasangannya atau bahkan gebetannya walaupun engga direspon sama pasangannya atau gebetannya itu," kata dia.

Intinya, lanjut dia di lagu ini bilang, gapapa aku sakit, gapapa hatiku kecewa, selama itu untuk dia aku rela bertahun. karena aku yakin dia hanya untuk aku. Tidak pernah gagal memberikan emosi di tiap lagunya, suara lembut khas Hanin di lagu terbaru ini juga menjadikan tiap lirik terdengar sedih dan menyayat hati.


Dia Hanya Untukku ditulis oleh Hanin Dhiya bersama dengan Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano. SEEK didapuk sebagai produser di lagu pop ballad berdurasi 4 menit 49 detik ini. Disampaikan dia, lagu ini paling pas didengerin saat lagi merasa ragu sama pasangan atau gebetan supaya ragunya hilang, yakinnya nambah, hatinya kuat, untuk lanjut mencintai dengan ugal-ugalan.

Sebelumnya, pada September 2023 lalu Hanin Dhiya merilis lagu Kembali ke Awal yang masuk ke dalam project The Vault of Glenn Fredly. Project ini menggandeng musisi dari berbagai label yang terpilih untuk membawakan ulang beberapa masterpiece Glenn Fredly. Kembali ke Awal oleh Hanin Dhiya menjadi lagu keenam yang di-remake, dan di 2023 ini Hanin Dhiya juga melepas album ketiganya berjudul Reinkarnasi.