Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Eveline Restu Asmoro Merilis Single Terbarunya Sleepcall

PEMBUAT konten muda asal Surabaya, Eveline Restu Asmoro atau yang akrab disapa Pelin kembali dengan single baru berjudul Sleepcall yang diri...


PEMBUAT konten muda asal Surabaya, Eveline Restu Asmoro atau yang akrab disapa Pelin kembali dengan single baru berjudul Sleepcall yang dirilis Selasa (14/11/2023) lalu. Hari perilisannya tersebut bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 22 tahun.

Memulai karirnya sejak akhir 2020 lalu, sekarang ia sudah mendapatkan hampir 1 juta pengikut di TikTok dan 82 ribu lebih pengikut di instagram. Pada 2022, ia mulai membuat lagu aslinya berjudul Cemburu di bawah label rekaman TikTok SEA. Setelah merilis 4 lagu original dengan label tersebut, ia memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya secara mandiri.

Sleepcall merupakan single original dengan genre R&B perdana yang Pelin rilis, dan juga single original keduanya sebagai musisi independen. Single baru ini ditulis dan diproduseri oleh Pelin bersama dengan Michael Aldi & Dylan James dari Saving Reggie Productions yang telah menulis dan memproduseri beberapa lagu untuk musisi lain, antara lain Akhir Tak Bahagia oleh Misellia, Bila Kemarin oleh Yotari, Lovelorn oleh Emily Sie, dan masih banyak lagi.

Lagu ini bercerita tentang bagaimana senangnya bercerita melalui telefon sepanjang malam dengan orang yang disayang," kata Pelin.

Liriknya, lanjut dia menceritakan tentang perasaan gembira dan keinti man melalui ‘sleep call’. Lagu ini dibuat sederhana dengan gitar elektrik sebagai instrumen utamanya. Melalui genre baru ini, Pelin berharap dapat menghadirkan warna baru dan berbeda kepada pendengarnya.