Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

SHVRON Merilis Single Pertamanya Dalam Bahasa Indonesia Berjudul Iris

LAGU berjudul Iris coba diperkenalkan solois wanita kelahiran 1999 bernama SHVRON (diucapkan Sharon) yang dikenal dengan persona emo dan war...

LAGU berjudul Iris coba diperkenalkan solois wanita kelahiran 1999 bernama SHVRON (diucapkan Sharon) yang dikenal dengan persona emo dan warna pink-birunya rambut. Dia mengeksplorasi suara yang terinspirasi dari emo musik elektronik kontemporer hingga emo tradisional suara.

Sedangkan lagu pertamanya yang dirilis adalah emo-trap terinspirasi, dia sekarang membuat musik persis seperti yang dia inginkan. Diproduksi oleh Pradipta Beawiharta dan Redhy Mahendra dan ditulis oleh Raga Maharasta bersama SHVRON sendiri, lagu ini mempertahankannya gaya khas emo/post-hardcore dengan perpaduan pop dan elektronik elemen, disertai dengan vokal SHVRON yang kuat dan emosi yang dalam.

SHVRON bercerita tentang meninggalkan sebuah mimpi atau harapan atau hubungan yang dikejar atau diinginkan, yang mungkin juga menjadi impian masih banyak lagi yang lainnya, namun ternyata tidak seindah kelihatannya dan malah mimpi itu hampir membunuhnya.


Setelah berjuang untuk mencapai mimpinya, ia menyadari bahwa itu bukan tempatnya tetapi sayangnya dia sudah berada di dalamnya sebuah siklus jahat yang tidak bisa dikeluarkan dengan mudah.

Iris terinspirasi oleh peristiwa nyata yang dihadapi Sharon di masa lalu dimana dia merasa terkurung dan terjebak dalam situasi yang terjadi namun dia juga tidak bisa pergi begitu saja sesuka hatinya. Iris sendiri berasal dari bahasa Indonesia yang sinonim dengan memotong, pemotongan, dan sejenisnya.