Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Cinta Yang Sederhana Monkey Boots Disampaikan Melalui Single Asa

KARYA baru berjudul Asa yang bercerita tentang kesederhanaan cinta diperkenalkan Monkey Boots sebagai lanjutan perjalanan mereka yang sudah ...

KARYA baru berjudul Asa yang bercerita tentang kesederhanaan cinta diperkenalkan Monkey Boots sebagai lanjutan perjalanan mereka yang sudah dimulai sejak 2004 silam. Single barunya tersebut juga menjadi bukti keseriusan Monkey Boots usai single Strong Terus pada 2019 dan Berdetak pada 2020.

Lagu bernuansa ska rocksteady reggae ini juga menjadi semangat tersendiri karena formasi Monkey Boots terbarunya yang berisi Edwin (Tuan Jenggo), Adam, dan Indra.

Lagu ini menceritakan kisah cinta universal yang sederhana dan kebahagiaan akan hal-hal kecil asalkan dengan orang yang dicinta," kata penulis Asa, Edwin atau akrab disapa Tuan Jenggo.

Single ini dikerjakan di dua studio rekaman yaitu Benji Studio & Embryonic Studio, dibantu oleh Dwi Parmudito pada Guitar, Rezky Zulkarnain pada Drum, Handi Karma pada Saxophone, Eko Pramono pada Trombone, Agustinus Panji Mardika pada Terompet & Flute, Faris Sutowijoyo pada Keyboard dan Vincy Pada Back Vocal. 

Kemudian Mixing dikerjakan oleh Irwan Az dan Mastering oleh Indra Q, terakhir artwork Asa dikerjakan bersama dengan Seni Kanji.


Selain merilis single Asa, Monkey Boots juga akan melakukan Tour Jawa pada penghujung tahun ini dan ditutup di Jakarta, akan banyak kolaborasi terjadi di sana. Hal ini untuk merayakan perilisan lagu terbaru sekaligus menyongsong warna baru Monkey Boots dalam menatap 20 tahun Monkey Boots berkarya di 2024.