Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Annisya Gandeng Teza Sumendra Hadirkan Single Terbarunya Berjudul Feenin'

PRODUKTIFITAS seorang Annisya kembali berlanjut dengan menghadirkan single terbarunya berjudul Feenin' yang kali ini berkolaborasi denga...

PRODUKTIFITAS seorang Annisya kembali berlanjut dengan menghadirkan single terbarunya berjudul Feenin' yang kali ini berkolaborasi dengan Teza Sumendra. Single terbarunya ini sudah tersedia terhitung sejak Jumat (15/9/2023) di semua gerai musik digital.

Di lagu terbarunya ini, Annisya dan Teza Sumendra saling melengkapi satu sama lain dalam track dan menciptakan chemistry yang sempurna. Alunan instrumen dan vocal yang sangat soulful memberikan kesan smooth sensual, membuat lagu ini memiliki feel-good energy dan menjadi confident-booster bagi para pendengarnnya.

Feenin’ menceritakan tentang situasi dimana kedua orang saling menginginkan satu sama lain, namun tidak ada yang mau memulai interaksi yang serius atau sering disebut ‘playing hard to get’," kata Annisya.


Di produksi oleh Fathan Maulana, dengan kombinasi perkusi etnik dan sound yang modern, membuat Feenin’ terdengar semakin catchy. Feenin’ terinspirasi dari berbagai track yang memiliki atmosfer dan suasana tropical, dikemas dengan beat yang santai namun danceable dengan layer vocal ciri khas Annisya yang memiliki flow sing-rapping.

Pada lirik yang saling balas membalas, keduanya memberikan body language yang menggoda agar dapat meluluhkan lawannya.