Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Christabel Annora Gandeng Steffani BPM Hadirkan A Friend Like You di Hari Persahabatan

HARI persahabatan yang jatuh pada 30 Juli 2023 dimanfaatkan solois Christabel Annora untuk merilis A Friend Like You dengan menggandeng saha...

HARI persahabatan yang jatuh pada 30 Juli 2023 dimanfaatkan solois Christabel Annora untuk merilis A Friend Like You dengan menggandeng sahabatnya, Steffani BPM. Keduanya dikenal telah menjalin hubungan pertemanan erat baik di luar dan di atas panggung, maka dari itu dirasa sudah waktunya untuk merilis sebuah lagu istimewa untuk merayakan ikatan diantara mereka.

Rencana pengen kolaborasi udah dari tahun-tahun lalu kayaknya ini pingin proyekan. Tapi bingung gimana dan waktu itu kalo tidak salah juga sedang pandemi," kata Christabel Annora.

Steffani BPM menambahkan bahwa wacana tersebut sudah lama dan hanya sebatas 'ayo' untuk featuringan hingga akhirnya semesta mendukung pada 2023 ini dan semua terjadi begitu saja. Irama pop ringan yang diisi lirik-lirik lugas yang penuh ungkapan kasih menjadi fondasi dari lagu A Friend Like You.

Alunan piano serta synth yang ceria juga membantu membangun mood dari single ke-2 dari Christabel Annora di tahun 2023. Semakin menyemarakkan rilisan satu ini, Christabel Annora dan Steffani BPM menggandeng sebuah studio animasi berbasis di Malang yakni Latrust Animation untuk menggubah karya audio tersebut menjadi sebuah video lirik yang menggemaskan.


Perusahaan animasi yang sebelumnya sudah familiar dengan karya-karya Christabel Annora ini mewujudkan harmoni persahabatan lewat berbagai karakter yang mereka ciptakan dan disebut sebagai Furriiends.

Dunia Furriiends yang berisikan berbagai tokoh hewan endemi di beberapa pulau Nusantara antara lain Theo (trenggiling), Milly (burung maleo), Uta (orangutan), Bee (bekantan), dan Bul (komodo), menjadi semakin meriah dengan kehadiran 2 tokoh Furriiends baru yakni Tabi (sugar glider) yang menggambarkan Christabel Annora dan Uni (burung cucak hijau) yang menggambarkan Steffani BPM.

Berharap karakter-karakter ini dapat beresonansi dengan audiens tanah air, perusahaan ini juga tidak main-main dalam melakukan riset saat menciptakan karakter khusus Christabel Annora dan Steffani BPM.