Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Cecil Hadirkan Single Pertama Yaitu Qveen Dari Albumnya Yang Bertajuk Equal

BERAWAL dari keinginannya berbagi cerita di industri musik Indonesia, Cecil coba hadirkan album Equal yang akan mengejutkan banyak orang. Me...

BERAWAL dari keinginannya berbagi cerita di industri musik Indonesia, Cecil coba hadirkan album Equal yang akan mengejutkan banyak orang. Melalui albumnya ini, ia berharap siapapun yang mendengarkan akan merasakan apa yang dirasakan dalam pengerjaan musik ini.

Mengenai nama Equal yang dipakai, Cecil merasa bahwa 'kamu' memang bukan bagian dari satu atau sebuah komunitas, namun sebagai individu ia ingin selalu mendukung berbagai hal dan tindakan yang komunitas tersebut jalankan.

Sebagai seorang wanita aku merasa bahwa banyak kualitas yang lebih sebagai seorang Wanita di sekitarku. Namun hal itu juga berarti bahwa selalu ada banyak kemungkinan yang terjadi dalam hidup, dan semua yang bakal terjadi selama aku menjalani hidupku sebaik mungkin," kata Cecil.

Cecil berkata bahwa ia tidak butuh orang lain untuk berbicara untuk dirinya, dan percaya bahwa ia adalah seorang gadis yang sudah dewasa dan percaya diri bahwa ia mampu dan bisa berbicara ke khalayak ramai. Dengan tidak memandang dan melihat bagaimana masa lalu dari dirinya seperti apa.


Ia percaya bahwa bagaimanapun masa lalu dari seseorang itu selama ia mengetahui dan menyadari apa yang sudah terjadi dimasa lalu dan akan menjadi lebih baik di masa depan, maka kenapa kita harus mengejek seseorang yang akan menjadi seseorang yang lebih baik. Hal itu juga yang menurut Cecil adalah hal yang ia percaya dengan EQUAL.

Album Equal dan single Qveen ini bercerita, bahwa kebanyakan orang memberitahu Cecil bahwa mereka takut berada di kelompok besar, dan penyebab itu memberi mereka perasaan tidak nyaman seperti gugup atau lain, tapi cecil berkata bahwa ia tidak akan berbohong.

Cecil ingin berbagi album ini kepada semua orang dan memiliki lebih banyak pendengar sehingga bisa memiliki setidaknya sebuah perasaan terkait ketika mereka yang mendengarkan keseluruhan Album nya. Cecil merasa sangat sedih ketika orang berbicara kepadanya tentang karir musik atau ketika mereka mendengarkan salah satu lagunya.