Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Mahen Hadirkan Single Gagal Bersembunyi Bersama Musisi Asal Malaysia

KOLABORASI dengan penyanyi asal Malaysia bernama Iman Troye, Petrus Mahendra atau yang akrab disapa Mahen hadirkan single baru berjudul Gaga...


KOLABORASI dengan penyanyi asal Malaysia bernama Iman Troye, Petrus Mahendra atau yang akrab disapa Mahen hadirkan single baru berjudul Gagal Bersembunyi. Single tersebut menjadi lagu ketiga Mahen setelah sebelumnya memulai dengan lagu Pura Pura Lupa pada 2019 dan dilanjutkan dengan Sebuah Cerita.

Sementara untuk Iman Troye sendiri merupakan pelantun lagu Pejam Celik Hari Raya yang telah dirilis 2021 lalu. Dilagu terbarunya ini, Mahen mempercayakan kepada Indo Semar Records sebagai label yang kini menaunginya.

Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang telah lama berpisah dan sudah menjalani kehidupannya masing-masing. Namun, tanpa disadari mereka masih saling memendam rasa yang mereka jalani di masa lalu," kata Mahen.

Ia menambahkan, bahwa mereka merasa yakin akan bisa terbiasa untuk tidak saling bersama, nyatanya mereka gagal bersembunyi satu sama lain dan susah untuk melawan hati sendiri, dengan hadirnya orang baru pun tak mampu melawan rasa yang ada di antara mereka.

Hingga akhirnya, ujar dia waktu mempertemukan keduanya kembali, namun hanya saling menunggu dan tak memulai saling berbicara untuk ungkapkan rasa yang masih ada.


Lagu ini menurut Mahen mengingatkan agar jangan menunda untuk mengungkapkan sesuatu hingga akhirnya terlambat dan menyesal, karena bila sudah terlambat maka tidak dapat mengulang waktu dan hanya bisa menyesal. Hadir dengan bergenre pop, lagu ini mungkin dapat mewakili perasaan para pendengar lagu yang sedang sulit melupakan seseorang yang dicintai.

Lagu ini diciptakan oleh Pika Iskandar dan dibantu oleh Tito S sebagai musik produser. Dalam pengerjaan music video lagu ini memiliki tantangan tersendiri bagi Mahen dan Iman, dimana pada saat pengambilan gambar untuk Mahen dan Iman sempat terhalang oleh keadaan cuaca yang cukup mengganggu proses syuting.

Mahen berharap lagunya bersama Iman ini disukai oleh semuanya dan dapat membuat industri musik Indonesia semakin banyak berkolaborasi dengan musisi luar Indonesia supaya dapat saling bertukar referensi musik untuk jadi lebih berbeda.