Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Rumor Rumor Hadirkan Debut Lagu Pop Lampu Kota Bernuansa Dancy

UNIT pop berbalut nuansa dance musik asal Jakarta bernama Rumor Rumor hadirkan debut singlenya berjudul Lampu Kota pada Jumat (26/5/2023) la...


UNIT pop berbalut nuansa dance musik asal Jakarta bernama Rumor Rumor hadirkan debut singlenya berjudul Lampu Kota pada Jumat (26/5/2023) lalu. Lagu tersebut merupakan hasil kolaborasi dari semua anggota band dengan John dan Arifa sebagai penulis lirik.

Rumor Rumor yang didirikan 2021 dengan menggunakan kecocokan astrologi ini beranggotakan 2 elemen astrologi dan 4 zodiak yang cocok untuk bersama, yakni dari elemen angin terdapat dari bintang Aquarius yang bernama Arifa Azizah pada vokal, Kezia Panggabean pada drum dan Johnyfrequency pada gitar.

Terdapat juga seorang dengan bintang libra bernama Adhika Rudi pada keyboard, bintang Gemini bernama Alif Ezzam pada bass serta dari elemen api terdapat bintang Aries yang bernama Nino Bukir pada perkusi.

Lampu Kota merupakan lagu yang bercerita tentang seorang wanita yang merindukan rasa untuk dicintai ketika kota bermandikan cahaya di malam hari. Lagu ini sendiri memiliki lirik sederhana dengan aliran pop yang dibalut dengan suasana dancy," kata Arifa Azizah.

Lagu ini direkam dan dirilis secara mandiri oleh Rumor Rumor dan diharapkan menjadi mantra yang mujarab untuk memulai perjalanan mereka di kancah permusikan lokal.