Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tami Aulia Hadirkan Singel Manis Bertajuk Kamu Di Masa Depan

TENAR usai melakukan cover di media sosial, Tami Aulia kembali memulai kisah manisnya dalam dunia musik melalui Kami Di Masa Depan. Single t...


TENAR usai melakukan cover di media sosial, Tami Aulia kembali memulai kisah manisnya dalam dunia musik melalui Kami Di Masa Depan. Single tersebut berangkat dari pengalaman orang disekitar Pika Iskandar sebagai penulis lagu yang juga produser dari Loop Music selaku label musik yang menaungi Tami Aulia.

Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang memiliki masalah kepercayaan dalam percintaan, dan trauma masa lalu. Sang perempuan ingin di masa depan, ia mendapatkan cinta yang mengerti dan menerima masa lalunya karena sudah lelah untuk mencari kekasih karena dirinya sering tersakiti.

Sehingga ketika ia mendapatkan seseorang yang dianggap sejalan, dirinya berharap sang kekasih tidak akan meninggalkannya begitu saja. Sang perempuan ingin di masa depan, ia mendapatkan cinta yang mengerti dan menerima masa lalunya.

Dalam single terbarunya, Tami merasa ia punya style bernyanyi yang baru, lebih flow dan juga powerless namun tidak mengurangi esensi dari cara pembawaan lagu. Jika biasanya dalam bernyanyi ia lebih sering mengutamakan power, di lagu ini Tami lebih mengutamakan rasa dan bagaimana ia bisa bernyanyi sambil merepresentasikan isi lagu dengan baik.

Cukup jadi tantangan juga sih, dilagu ini yang paling terasa waktu harus nyanyi dan mempresentasikan isi lagunya dengan baik. Aku harus masuk ke dalam lagu seolah-olah ada di dalam cerita lagu tersebut. Mau nggak mau, harus ngebayangin Aku sendiri yang jadi pemeran utama di lagu ini," katanya.

Ketika baru pertama kali mendengarkan demo Kamu Di Masa Depan, Tami Aulia merasa bahwa lagunya sangat relate dengan dirinya yang selalu malas untuk membuka hati dan mengulang semuanya dari awal. Ia merasa, lagu ini juga dapat menjadi doa untuknya dalam menemukan sosok Kamu Di Masa Depan miliknya.

Selama rekaman, kendala terbesar yang dihadapi oleh Tami adalah masalah fisik karena badannya yang kurang fit. Untungnya, berkat bantuan Nurul Rahayu Purnamasari sebagai vocal director, dan teman-teman produser Loop Music Tami bisa melakukan semua dengan lancar tanpa ada kendala yang besar.

Tami Aulia berharap lagu ini dapat diterima dan dinikmati oleh masyarakat luas dan dapat menjadi penguat untuk pendengar yang bisa relate dengan lagunya, dan ia meyakinkan bahwa usai Kami Di Masa Depan akan ada karya lain.