Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Genap Berusia 14 Tahun, EP The Frustaters Bertajuk My Own Distortion Kembali Dirilis Dalam Format Kaset Pita

KABAR baik kembali terdengar dari skena punk Bandung dimana unit melodic punk bernama The Frustaters kembali merilis Extended Play (EP) bert...


KABAR baik kembali terdengar dari skena punk Bandung dimana unit melodic punk bernama The Frustaters kembali merilis Extended Play (EP) bertajuk My Own Distortion dalam format kaset. Perilisan tersebut sekaligus sebagai penanda 14 tahun mereka bergerak mewarnai skena musik kota kembang.

Band yang kini beranggotakan Eva Soraya pada vokal, Romy Aditya dan Andri pada gitar, serta Egy pada bass merilis EP 7 track tersebut dibawah naungan Fightfall Records.

Kami ingin merefresh album ini dan seperti merasa harus kembali memperkenalkan karya kami sekaligus memperluas pasar pendengar," kata Eva Soraya melalui press release yang diterima acarakita.net, Minggu (14/5/2023) lalu.

EP yang dirilis resmi saat gelaran Record Store Day di Badak Singa Enam Bandung pada 13 Mei 2023 tersebut dibandrol dengan harga Rp 55.000 yang dapat dibeli melalui Fightfall Records.

Dengan rilisnya EP My Own Distortion dalam bentuk kaset pita ini, sekaligus sebagai penanda kembalinya The Frustaters ke kancah musik independen Indonesia, serta sebagai titik awal menelurkan kembali karya-karya terbaru yang lebih fresh dan dapat diterima oleh khalayak luas.


Track List:
1. Intro
2. Berakhirlah
3. I Can’t Escape For Another Step
4. Terbaik
5. I Won’t Wait No More
6. Penghianatan
7. Berharap Kembali