Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Yovie Widianto Gandeng Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya di Single Menyesal

PROJECT istimewa coba dihadirkan Yovie Widianto dengan kolaborasi bersama Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam single Menyesal yang...


PROJECT istimewa coba dihadirkan Yovie Widianto dengan kolaborasi bersama Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam single Menyesal yang dirilis pada Jumat (3/3/2023) lalu. Bersatunya Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya dalam lagu ini didesain khusus oleh Yovie untuk menjadi performance yang mencuri hati.

Produksi musik yang memperhatikan sampai detail terkecil, penjiwaan lirik lagu yang memberikan kedalaman rasa, hingga harmoni vokal yang luar biasa, sungguh impresif. Tentunya ini menjadi salah satu karya musik terbaik di 2023 dan menjadi single perdana dari rangkaian single dalam project terbaru album Yovie & Hits Friends.

Di album ini, Yovie Widianto akan menggandeng banyak penyanyi serta musisi papan atas Indonesia untuk membawakan karya-karyanya. Digandengnya Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya dalam single pertama ini menjadi kabar gembira bagi para fans serta pecinta musik tanah air.

Kualitas dan prestasi ketiganya sungguh luar biasa, harapannya tentu bisa membawa ini ke pasar musik global. Hal tersebut tentu butuh dukungan dari para fans dan masyarakat Indonesia," kata Yovie Widianto

Sebagai sosok utama dalam project ini, Yovie Widianto yang telah berkarir di industri musik selama lebih dari 3 dekade dengan segudang pencapaiannya, pada 2020 resmi dinobatkan sebagai pencipta lagu dengan jumlah stream terbanyak melalui playlist 'Written by Yovie Widianto' dari Spotify, bukan hanya di Indonesia atau bahkan Asia, namun di seluruh dunia.

Menyesal sendiri merupakan lagu cinta bergenre pop ballad dengan nuansa megah yang bercerita tentang pilunya sebuah penyesalan dan sulitnya merelakan seseorang melalui lantunan piano dalam iringan strings section yang merdu dan semakin menambah syahdu.