Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Tantri Kotak Kolaborasi Dengan Ustadzah Muna Almunawwar Hadirkan Single Religi Berjudul Candu Dalam Rindu

SEBUAH lagu baru dan perdana religi berjudul Candu Dalam Rindu coba dihadirkan Tantri Kotak yang berkolaborasi dengan seorang pe...

SEBUAH lagu baru dan perdana religi berjudul Candu Dalam Rindu coba dihadirkan Tantri Kotak yang berkolaborasi dengan seorang pemuka agama bernama Ustadzah Muna Almunawwar yang memiliki jamaah yang setia dan tersebar di seluruh Indonesia. Lagu ini ditulis liriknya oleh Ustadzah Muna Almunawwar dan di composed oleh Risna Ories.

Lagu ini di kemas dengan indah dengan genre sweet pop, berbeda dengan genre yang biasanya dibawakan oleh Tantri dalam bandnya Kotak yang penuh dengan distorsi. Semenjak Tantri memutuskan berhijab tantri menjadi sosok yang memilih dalam lirik yang dinyanyikannya, Tantri ingin karyanya lebih memberikan pengaruh positif buat pendengarnya.

Saya adalah 'tentara' nya Ustadzah Muna Almunawwar dalam menyampaikan pesan pesan dakwah melalui jalur musik," kata Tantri dalam keterangan tertulisnya.

Berawal Hadir di event yang diselenggarakan oleh Ustadzah Muna Almunawwar, sebagai tamu undangan kemudian Tantri diminta menyanyikan lagu ini pada saat event tersebut yang memang lagu tersebut tercipta hanya untuk kalangan terbatas pada saat event itu terselenggara.

Namun rupanya Tantri jatuh cinta dengan lagu Candu Dalam Rindu, karena liriknya yang indah dan mengingatkannya untuk lebih mendekat dengan sang kekasih Allah, Nabi Muhammad SAW. Terlebih Tantri merasa telah mengalami perjalanan spiritual semenjak ayahnya wafat.

Setelah beberapa saat tantripun mengungkapkannya untuk membuat lagu tersebut menjadi single Ramadhan. Dengan izin yang dikantongi Tantri untuk memakai lirik dari Ustadzah Muna Almunawwar, maka jadilah Candu Dalam Rindu ini sebagai single religi perdananya tanpa Kotak.