Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rayakan Ulang Tahun Ketiga, Luminor Hotel Purwokerto Gelar Rangkaian CSR dan Bagi-Bagi Hadiah

RAYAKAN ulang tahun ke-3 nya di 2023 ini, Luminor Hotel Purwokerto mengadakan rangkaian program kegiatan Corporate Social Responsibility (CS...


RAYAKAN ulang tahun ke-3 nya di 2023 ini, Luminor Hotel Purwokerto mengadakan rangkaian program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Selain itu, ada juga bagi-bagi hadiah Giveaway untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setia dan sebagai bentuk rasa syukur Luminor Hotel Purwokerto sekaligus pengiring doa dan harapan menjelang bulan suci Ramadan.

Mengusung tema B3 Bright and Reach Success Together, Luminor Hotel Purwokerto melakukan berbagai rangkaian kegiatan CSR yang dimulai pada Jumat (3/3/2023) dalam kegiatan Donor Darah dengan melibatkan tamu undangan dan juga terbuka untuk umum, pengecatan dan pembersihan rumah ibadah (Musholla An Nur), Fogging area Hotel dan pengaspalan Jalan Slamet Riyadi.

Setelah seluruh rangkaian kegiatan sosial tersebut  dilakukan, puncak perayaan ulang tahun Luminor Hotel Purwokerto dilanjutkan dengan seremoni potong tumpeng bersama seluruh Karyawan yang dilaksanakan pada Minggu (19/3/2023) lalu.

General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje mengapresiasi seluruh pencapaian kinerja para karyawan dan menyampaikan rasa syukur atas perjalanan Luminor Hotel yang telah berlangsung selama 3 tahun. Ia berharap, Luminor Hotel Purwokerto dapat menjadi Hotel yang bermanfaat dan membanggakan bagi banyak orang, khususnya warga Banyumas.

Dalam rangka ulang tahun yang ketiga, kami membagikan giveaway voucher staycation, voucher buka puasa Lavish Iftar Journey, dan paket Kukis Special Luminor," katanya.

Giveaway tersebut, lanjut dia dapat diikuti oleh seluruh masyarakat melalui instagram resmi @luminorhotelpurwokerto dengan periode 17 Maret 2023 hingga 23 Maret 2022.


Masih dalam rangka perayaan ulang tahun, Luminor Hotel Purwokerto menghadirkan giveaway special 3rd Anniversary dan memberikan paket spesial menginap dengan harga Rp 549.000 Nett/malam untuk tipe kamar deluxe room dan dapat memilih hadiah sendiri pada saat check-in, hadiah tersebut khusus diberikan kepada seluruh tamu yang memesan langsung melalui website.