Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Hammersonic 2023 Jadi Salah Salah Satu Konser Terbaiknya Slipknot

GELARAN musik cadas terbesar di kawasan Asia Tenggara, Hammersonic 2023 menorehkan guratan tinta emas dalam industri pertujukan ...

GELARAN musik cadas terbesar di kawasan Asia Tenggara, Hammersonic 2023 menorehkan guratan tinta emas dalam industri pertujukan musik di Indonesia. Selama dua hari gelaran yakni pada 18-19 Maret 2023 Carnaval, Ancol, Jakarta, berhasil menghajar puluhan ribu hammerhead (penikmat Hammersonic, red) dengan 53 perfomers internasional, Asia, dan dari tanah air.

CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Hammerhead yang sudah sabar menunggu Hammersonic selama 3 tahun dan tetap setia mendukung selama persiapan Hammersonic 2023.

Kami berterima kasih kepada 53 performers yang telah memberikan penampilan terbaik saat gelaran Hammersonic berlangsung," katanya.

Ia berharap gelaran Hammersonic Festival 2023 dapat memuaskan penantian para Hammerhead selama 3 tahun. Pihaknya menggaris bawahi bahwa baik kurang maupun lebihnya yang terjadi selama acara berlangsung diharapkan dapat menjadi pembalajaran dan penyemangat untuk dapat menjadi semakin baik kedepannya.

Hammersonic 2023, terasa sangat special dan menjadi semacam moment bersejarah di mana Slipknot hadir menyapa para maggots (fans Slipknot, red) di Asia Tenggara hanya di Hammersonic. Dan Skuad cadas bertopeng ini pun tampil begitu maksimal serta berhasil menuntaskan penantian fansnya selama 3 tahun.

Bahkan di tengah-tengah penanpilannya, sang vokalis berujar merasa bangga bisa tampil di Indonesia dan menjadikannya salah satu konser terbaiknya Slipknot!

Kami tidak punya bayangan atau ekspektasi apapun ketika memutuskan bermain disini. Ini adalah yang terbaik. Oh Tuhan, Indonesia. Kami tak tahu apa yang harus diharapkan tapi ini adalah salah satu penonton terbaik. Terima kasih banyak," kata vokalis Slipknot, Corey Taylor dari atas panggung.

Otomatis, kata-kata sang vokalis semakin membakar semangat para maggots untuk berteriak, meloncat dan bernyanyi bersama.

Hammersonic 2023 yang digelar selama 2 hari bisa jadi terasa ada yang unik. Karena Hammersonic merupakan festival musik yang ingin juga lebih terasa 'festival'-nya, tidak melulu hanya geberan musik cadas berkekuatan ratusan ribu watt saja.

Secara rundown, hari pertama lebih banyak diisi agenda seperti yang menitikberatkan pada makna festival yang terkadang tidak diperhatikan yaitu kesempatan berkumpul. Hari pertama selain tetap ada konser music juga ada hadir Talk dan Commedy Show, lalu ditambah lagi Hammersonic Awards untuk mengapresiasi musisi cadas di tanah air.

Sedangkan di hari kedua, rundown diisi penuh dengan penampilan line-up musisi cadas manca negara termasuk Trivium, Black Flag hingga Slipknot.