Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Suguhan Visual dan Tata Cahaya Apik Di Ravi Andika Purwarupa Intimate Showcase

SHOWCASE sebagai rangkaian kegiatan promosi album Purwarupa milik Ravi Andika yang digelar Senin (30/1/2023) lalu di Room 159 cu...

SHOWCASE sebagai rangkaian kegiatan promosi album Purwarupa milik Ravi Andika yang digelar Senin (30/1/2023) lalu di Room 159 cukup membuat pangling dari suguhan dekor visual dan tata cahaya. Acara yang mengambil tajuk Ravi Andika Purwarupa Intimate Showcase ini berhasil membuat penonton terhibur.

Room 159, venue yang cukup familiar di kalangan pelaku kreatif Bandung berhasil ditransformasi menjadi alam Purwarupa. Beberapa elemen visual yang ada dalam video musik Tuan Muda Jenaka berhasil diterjemahkan dengan baik ke pertunjukan ini.

Ravi mengaku senang yang akhirnya showcase ini berhasil terlaksana dengan sangat baik, dan tentu saja itu semua berkat peran serta banyak pihak yang mendukung acara.

Purwarupa Intimate Showcase ini bukan hanya semata-mata pertunjukan musik, tapi merupakan pengalaman audio visual yang lengkap dan hangat," kata Ravi Andika.

Rangkaian acara yang disuguhkan pun terasa cukup pas, dengan durasi yang tidak dipaksakan panjang. Iqbal Ramadhan yang didaulat sebagai Master of Ceremony (MC) di acara ini bisa mengawal rangkaian acara dengan baik.

Ukeba Squad sebagai band pembuka mampu memanaskan suasana dengan pilihan lagunya yang sing along, dan penampilan Ravi Andika di malam itu sangat prima.

Ravi membawakan kelima lagu di mini album Purwarupa, dibuka oleh Rindu atau Memang Rindu, disusul dengan Biar Aku, Myhthomania, Nafasku, dan ditutup oleh Tuan Muda Jenaka, berkolaborasi bersama Dustin Tiffani, yang juga sebagai salah satu pemeran di video musik Tuan Muda Jenaka.

Acara ini ditutup oleh set Karaoke yang dipandu oleh Dustin Tifanni dan Karoekeset, juga ditemani oleh Ravi Andika di beberapa set penutupnya.