Page Nav

HIDE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Breaking News:

latest

Resmi Bersolo Karir, Allan Andersn Penuh Emosional Di Single Jalan Yang Berbeda

MEMUTUSKAN bersolo karier, Allan Andersn kembali dengan single terbarunya berjudul Jalan Yang Berbeda. Dilagu barunya ini, Allan...

MEMUTUSKAN bersolo karier, Allan Andersn kembali dengan single terbarunya berjudul Jalan Yang Berbeda. Dilagu barunya ini, Allan seakan ingin menyapa kembali penikmat musik dengan lagu pertamanya di 2023.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah legowo akan keputusan pasangannya untuk berpisah, namun masih berharap mereka berdua bisa berteman," kata dia.

Jalan Yang Berbeda sejatinya telah diciptakan oleh Allan sejak Juni 2022, namun memang kini dirasa menjadi saat yang tepat untuk merealisasikan karyanya ini.

Ditulis Allan bersama Igo Pentury dan dalam proses pembuatannya juga turut dibantu oleh Yara Project yang terdiri dari Yafi Aria dan Ramahan Al sebagai composer, serta Hery Alesis pada proses mixing dan mastering.

Tidak ada alasan khusus bagi Allan membuat single ini dalam genre pop ballad karena dia sendiri adalah penyuka semua jenis lagu, dan disini Allan ingin menonjolkan karakter suaranya.

Ia menyampaikan, bahwa kesedihan dalam kisah percintaan memang tidak akan terlepas bagi semua orang yang menjalaninya, tidak terkecuali dirinya. Menurut dia, cara paling ampuh untuk ‘mengobati’ kesedihan tersebut adalah tidur.

Dengan dirilisnya single ‘Jalan yang Berbeda’ ini, Allan berharap dapat mewakili perasaan banyak orang diluar sana, termasuk mereka yang tengah mengalami kisah yang dia hadirkan di single ini. Dia juga berharap orang-orang yang mendengarkan dapat menyukai notasi-notasi nada yang Allan hadirkan di lagu ini.

Allan menjanjikan bahwa single ini merupakan single pertama dari single-single berikutnya yang tengah dia siapkan. Bahkan, dia memberikan sedikit bocoran, bahwa dia akan merilis album dibeberapa waktu mendatang.