Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Romansa Music Harmoni

HAL menarik yang bisa dinikmati adalah dengan melihat pertunjukan musik yang menghadirkan berbagai genre dalam satu panggung. Se...

HAL menarik yang bisa dinikmati adalah dengan melihat pertunjukan musik yang menghadirkan berbagai genre dalam satu panggung. Setidaknya, itulah yang nantinya ada di Romansa Music Harmoni yang akan dilaksanakan Sabtu (19/2/2023) mendatang.

Bertempat di Waroenk Ora Umum Purwokerto, acara dimulai pukul 19.00 WIB sampai selesai, dengan penampil merupakan local heros di Purwokerto untuk masing-masing genre yang ada.

Mereka adalah Jhony Freedom, Gendhit N Friends, oQinawa, Polkadots, dan Waktu Inyong Berkaraoke. Acara tidak akan membosankan dengan Afton Brewok yang didaulat menjadi host pada acara tersebut.

Segera dapatkan tiketnya dari sekarang seharga Rp 10.000 untuk presale pertama, lalu nanti akan ada presale kedua seharga Rp 20.000 (free minuman), dan on the spot seharga Rp 30.000 dengan include snack dan minuman. Jadi, segera lakukan pembelian dari sekarang baik secara online dengan menghubungi nomor 08112773333 atau langsung ke outlet Waroenk Ora Umum sekarang.